6 Game Strategi Terbaik Ukuran Kecil Untuk Android (Tidak Sampai 100mb)


Jika kalian menyukai Game Strategi offline atau online maka kalian harus mencoba game-game android strategi terbaik berukuran kecil yang saya rekomendasikan kali ini, kenapa? karena game-game ini seru dimainkan dan pastinya membutuhkan strategi dalam memainkannya. Dan pada artikel ini akan terdapat 4 game yang direkomendasikan dan semuanya seru menurut saya. Ok langsung saja lanjut bacanya untuk mengetahui game Android apa saja yang ada.

Game Android Strategi Ukuran Kecil Terbaik.

1. Shogun's Empire: HEX Commander.

Ini Merupakan Game Android Strategi Offline dengan grafis yang bagus dan ukuran yang kecil hanya 75mb saja. Shogun's Empire: HEX Commander adalah game baru yang dirilis beberapa bulan lalu, tepatnya pada bulan Mei 2019.

Game Strategi Shogun's Empire: HEX Commander adalah salah satu game seru yang harus kamu coba, karena dalam gamenya kamu akan bermain menjadi seorang pemimpin clan pada abat pertengahan jepang, yang melakukan peperangan antar clan untuk menguasai seluru provinsi dan menjadi seorang shogun di jepang.

Pada gameplaynya kamu bisa membangun pasukan kamu sendiri yang terdiri dari beberapa unit berbeda dan menggerakkannya untuk menyerang clan lain yang ada pada peta. Shogun's Empire: HEX Commander merupakan game strategi bergiliran ( maksutnya bergerak dan menyerang bergantian dengan musuh, seperti turn base pada RPG ).

2. Art Of War 3.

Yang satu ini pastinya kalian sudah mengetahuinya kan?, apa lagi bagi yang dulunya suka bermain game-game pada HP JAVA. Art Of War 3 adalah game android bergenre Strategi RTS ( RTS artinya Real Time Strategi ) yang sangat seru jika dimainkan dan merupakan salah satu game Strategi terbaik untuk android menurut saya.

Untuk saya sendiri game Art Of War 3 ini sangat bagus dan menjadi game strategi yang paling saya suka dibanding dengan yang lain, yang ada pada daftar direkomendasikan ini.

3. Flower Zombie War.

Sebuah Game bergenre strategi offline dengan ukuran kecil tidak sampai 100mb, hanya sekitar 41mb saja.

Game strategi yang memiliki gameplay sama seperti plans vs zombie namun dengan ukuran yang lebih kecil dan ringan dimainkan. Saat bermain Flower Zombie War kalian akan benar-benar merasakan seperti bermain plans vs zombie, mulai dari cara membeli tanaman, menaruh tanaman untuk menyerang zombie, dan lainnya, tapi tidak 100% sama, karena ada sedikit bedanya, misalnya saja, zombie dan tanamannya yang terlihat sedikit berbeda.

4. WAR! Showdown.

Game android strategi berikutnya adalah WAR! Showdown, dan masih sama seperti diatas ini merupakan game offline berukuran kecil dengan ukuran 37mb. WAR! Showdown ini cocok untuk yang menyukai game yang bisa dimainkan dengan santai tapi tetap membutuhkan strategi.

WAR! Showdown sebuah game strategi RTS yang unik dengan gameplay yang sangat sederhana namun tetap seru menurut saya. Game ini sendiri bisa kalian mainkan dengan santai, hanya perlu membangun pasukan tanpa perlu menggerakkannya, karena pasukan kalian akan bergerak secara otomatis kearah base musuh dan menyerangnya ( bisa juga menggerakkan pasukannya jika ingin ).

5. Skull Towers.

Ini adalah salah satu game android bergenre Strategi yang menurut saya bagus dan cukup menghibur untuk dimainkan. Skull Towers adalah game offline dengan ukuran sekitar 94mb saja.

Dalam memainkan Skull Towers kalian harus menghentikan pasukan tengkorak yang menyerang dengan membangun sebuah menara penyerang, berikade, dan memanah mereka secara langsung dengan cara membidik dan menembak. kalian juga akan dilengkapi berbagai jenis anak panah yang memiliki efek, misalnya, efek membeku, efek listrik dan lainnya, dan kalian juga memilih berbagai jenis panah yang tersedia untuk di gunakan.

6. World War 2.

Pada daftar ke6 ini ada game bernama World War 2, yang merupakan game android bergenre strategi yang bisa dimainkan secara offline, dan berukuran 96mb. World War 2 adalah game tower defense yang berlatar pada perang dunia ke2.

Gameplay World War 2 masih sama sperti game tower defense pada umumnya, yaitu mempertahankan base dan membangun sebuah manara penjaga untuk menghentikan setiap musuh yang menyerang melalui sebuah jalan. Namun pada World War 2 ini kamu tidak akan membangun sebuah menara, tapi membangun sebuah pasukan militer untuk berjaga pada setiap pinggir jalan yang akan dilewati dan menyerang setiap musuh yang melewatinya, agar mereka tidak dapat mencapai base kamu. Saat bermain game ini kamu akan merasakan suasana perang dunia ke2.

Itulah ke6 Game android bergenre Strategi yang menurut saya bagus dan berukuran kecil.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments