6 Game Android Offline Ringan Balapan Motor Terbaik


Game yang akan saya rekomendasikan kali ini adalah Game Offline Balap Motor Terbaik yang Ringan, dan juga Seru dimainkan, karena game balapan mobil sudah biasa jadi kali ini sedikit berbeda. Dan pastinya semua game balap motor ini bisa kalian unduh melalui Playstore dan dimainkan secara offline, ukuran dari gamenya pun tidak besar, hanya sekitar 40mb - 300mb saja.

Game Android Balapan Motor Offline Ringan Terbaik. 

1. SBK16.

SBK16 merupakan salah satu game bakap motor terbaik untuk android, dengan grafis yang sangat bagus, dan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar ataupun kecil sekitar 330mb. SBK16 ini adalah game balap Moto GP yang cukup seru dimainkan pada smartphone android kita.

2. Real Moto.

Real Moto adalah game android balap motor yang mempunyai sekitar 150 tantangan yang bisa diselesaikan dan 11 motor unik yang dapat kalian gunakan. Real Moto merupakan game android offline dengan grafis yang bagus dan berukuran hanya sekitar 100mb saja ( 126mb ).

Game android balap motor satu ini memiliki control yang gampang dikendalikan, kalian hanya perlu menarit layar ke kiri dan kanan untuk berbelok, tanpa harus menekan tombol. Dalam game Real Moto kalian juga bisa membeli berbagai motor baru yang lebih cepat untuk digunakan, dan juga bisa membeli baju dan helem pengendaranya, untuk membuat tampilannya menjadi berbeda. Ini merupakan game yang SERU dimainakan.

3. Traffic Rider.

Sebuah game balap motor Offline yang mempunyai Grafis HD yang sangat amat bagus, dan memiliki sekitar 70 misi pada mode karier, 29 motor berbeda yang dapat di pakai, efek suara motor yang terdengar hampir seperti asli, dan berukuran cukup kecil, cuma dibawah 100mb lebih tepatnya 78mb.

Dalam game Traffic Rider akan terdapat 4 mode permainan, salah satunya adalah mode karier, pada mode karier ini kamu dapat menjalakan berbagai misi dengan berbagai tujuan, misalnya saja harus mencapai garis finis dalam waktu tertentu, untuk menjalakan misinya, kamu harus mengendarai sebuah motor dengan kecepatan tinggi sambil menghindari kendaraan lainnya pada jalur yang lurus. Traffic Rider juga memiliki fitur hari, siang dan malam.

4. Racing Fever: Moto.

Berikutnya game yang hampir mirip seperti diatas, Racing Fever: Moto merupakan game balapan motor dengan grafis yang terlihat bagus, dan memiliki ukuran yang cukup kecil 97mb. Dalam Racing Fever: Moto akan terdapat sekitar 21 motor yang bisa kalian mainkan pada beberapa MODE, dan bukan cuma itu saja, dalam gamenya kalian juga akan berlomba saling melawan dengan mobil pada trek/jalur yang lurus. Game inipun bisa dimainkan secara Offline di android kalian.

Racing Fever: Moto adalah game yang cukup seru, pada Playstore sendiri sudah mencapai 10jt unduh dan mendapatkan rating 4.5.

5. MiniBikers.

Game balap motor Offline dengan ukuran 124mb, dan 34 trek yang tersedia.

Game balap motor dengan tampilan karakter yang terlihat menggemaskan, dan gameplay yang unik. Pada MiniBikers kalian akan balapan seperti moto gp tapi sedikit unik, karena akan terdapat item pada arena yang bisa kalian ambil dan menggunakannya untuk menyerang pembalap lain, namun sayangnya control dari game ini terasa terlalu sensitif dan susah untuk berbelok.

6. Ultimate MotoCross 4.

Merupakan game android balap motor offline, yang mempunyai sekitar, total 60 tantangan, grafis 3D, dan 5 mode permaianan, diantaranya, mode CAREER, Fight, Time Atack, Duel, SuperBike, dan ukuran yang kecil, sekitar 40mb. Ultimate MotoCross 4 adalah game balap MotoCross dengan sedikit fitur dan tidak memiliki banyak trek, walaupun begitu game UMX ini memiliki jalur yang lumayan panjang pada setiap treknya, dan tetap seru dimainkan.

Itulah ke6 Game Android Balap Motor Offline yang Ringan dan seru dimainkan pada android kalian.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments