Combo Chess Rush Warrior Terkuat Beserta Cara Bermainnya

Combo Chess Rush Warrior Terkuat atau Prajurit adalah salah satu tipe pahlawan yang banyak dipakai oleh pemula hingga Pro dalam memainkan game Chess Rush. Alasannya kenapa banyak orang suka memakainya adalah, tentu saja karena mudah didapatkan, kuat, dan Warrior atau Prajurit sendiri memiliki daya tahan yang sangat tinggi karena efek bonus dari combonya memberikan tameng / armor hingga mencapai 100. Karena efek inilah membuat Warrior menjadi susah untuk dikalahkan.


Walaupun Warrior ini kuat tapi jika tidak membangunnya dengan benar serta tidak di kombinasikan dengan lain maka hasilnya akan mudah dikalahkan.
Jadi pada kali ini saya akan memberikan sedikit Tips cara bermainnya serta beberapa contoh combo Warrior Terbaik versi caraterbaikku.com untuk yang kurang mengetahui cara bermainya dan tidak tahu sebaiknya Warrior dikombinasikan dengan apa.

Pertama akan kita dibahas terlebih dahulu Daftar Combo Terbaik, untuk daftar combonya bisa kamu lihat dibawah, namun sebelum itu satu lagi kenapa sebaiknya combo warrior di kombinasi dengan lainnya, karena memiliki kekurangan pada daya serangnya yang tidak terlalu besar, jadi combo warrior akan lebih bagus digabung dengan lainnya, agar melengkapi kekurangannya.


Catatan: Warrior (versi bahasa indonesia di Chess Rush artinya Prajurit), Hunter (Pemburu), Sorcerer (Penyihir).

    Combo Warrior 1.
  • Tingkat Kesulitan: MUDAH.
  • Jumlah Pahlawan: 8.
  • Combo: 6 Warrior, 2 Warlock.
  • Pahlawan: Warrior apa saja bebas, Warlock lebih bagus pilih Raja Rawa atau Tetua Voodoo dan Pembawa Sial.

Walaupun combo ini mudah dibuat dan hanya dikombinasikan dengan warlock yang tidak mempunyai daya serang besar, tapi warlock akan membuatnya menjadi lebih lama bertahan diatas arena.

    Combo Warrior 2.
  • Tingkat Kesulitan: SEDANG.
  • Jumlah Pahlawan: 9.
  • Combo: 6 Warrior, 3 Hunter.
  • Pahlawan: Warrior apa saja bebas, Hunter 2 diantaranya sebaiknya Kraken dan Raja Laut Shakaraka, satu lagi bebas.

Hunter sangat cocok untuk mensupport warrior karena mempunyai daya serang sangat besar, tapi memiliki kelemahan jika melawan assassin jadi jangan memakainya jika lawan membuat combo assassin.

    Combo Warrior 3.
  • Tingkat Kesulitan: SULIT.
  • Jumlah Pahlawan: 9.
  • Combo: 6 Warrior, 3 Sorcerer, 4 Human.
  • Pahlawan: 4 Warrior apa saja, 2 warrior ras manusia bernama Jendral Perang dan Manusia Serigala, 2 Sorcerer ras manusia ( Misal: Teratai Es dan Pemanggil Api ) 1 nya bebas.

Combo warrior ini sangat kuat tapi lumayan susah dibuat karena membutuhkan pahlawan tertentu serta membutuhkan banyak kristal mana, tapi jika bisa membuatnya kalian akan puas dengan hasilnya.

Cara Bermain.

Pertama dilevel 4 sebaiknya gunakan kristal mana hanya untuk membeli pahlawan yang dibutuhkan jangan untuk hal lain, misal menaikan level atau untuk segarkan daftar pahlawan, dan disini kalian harus mulai menabung kristal mana hingga mencapai lebih dari 50 atau bahkan 60.

Kenapa harus menabungnya dari awal? karena ini merupakan strategi, kebanyakan orang menyebutnya strategi losetreak, kalau saya sih sebutnya strategi menabung untuk masa depan haha. Walau ada kata lose nya tapi disini tidak harus kalah, melainkan harus tetap fokus menabung kristalnya walau diawal kalah, dan ingat jangan pakai kristal nya untuk naik level, biarkan levelnya naik sendiri.

Pada level 4 atau 5 buatlah combo yang terdiri dari 3 warrior bersama satu atau dua Hunter, Warlock, atau Sorcerer, sebagai contoh disini saya pakai sorcerer untuk menemani warriornya dan membuat combo 3.


Level 5 atau 6 buatlah combo 2 Human, 3 Warrior bersama 2 sorcerer, dan jika sudah mengumpulkan kristalnya mencapai lebih dari 50 lalu pakai untuk naik level 2 sekaligus dari 5 ke 7, atau 6 ke 8.

Level 7 atau 8 buatlah combo 3 sorcerer dan 5 atau 4 warrior terlebih dahulu, jangan terburu buat combo 6 warrior. Dan disini harus menabung kristalnya lagi mencapai diatas 60 untuk menaikkan ke level 9 nanti. Jika sudah mempunyai kristal lebih dari 60 kalian boleh memakainya untuk SEGARKAN untuk mencari pahlawan yang diinginkan terlebih dahulu atau langsung dipakai ke level 9, tapi jangan pakai SEGARKAN hingga berkurang sampai dibawah 50.

Alasan kenapa harus biarkan kristalnya diatas 50, agar kristal mana yang didapat pada setiap rondenya mencapai 10 hingga 13.

Yang terakhir level 9 atau 10 buatlah combonya menjadi lengkap 6 Warrior, 3/4 Sorcerer, 4/5 Human, dan dibagian ini kalian bisa menfokuskan memakai kristalnya untuk membuat semua pahlawan kamu minimal menjadi bintang 2 agar menjadi sangat kuat.


Formasi dan Posisi.

Pertama (1) lihat pada screenshot. Formasi pojok atas, ini adalah formasi yang akan membuat warrior kamu tidak terlalu menyebar, mudah mengepung musuh serta dapat melindungi sorcerer dari serangan melalui samping.


Kedua (2) formasi pojok bawah. Formasi ini cocok digunakan jika lawan memiliki 3 atau 6 assassin. Dalam formasi ini kamu harus meletakan pahlawan Hunter atau Sorcerer pada bagian paling belakang di pojok, lalu letakan warrior untuk memutupinya agar mampu bertahan dari serangan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments