Update Terbaru Chess Rush Patch 12/09/2019


Jika sering memainkan game chess rush di smartphone, kalian pastinya sudah mengetahui kalau beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 12/09/2019 Chess Rush merilis sebuah Update Terbaru, dan di update kali ini chess rush memberikan beberapa fitur, 1 hero, 1 mode, terbaru dan sedikit perubahan pada gameplaynya. Nah jika kamu belum mengetahuinya saya disini akan membahas sedikit fitur baru serta apa saja yang ada di update terbaru ini.

1. Gameplay Yang Sedikit Berubah.
Pada update terbaru ini Chess Rush membuat gameplay nya menjadi lebih cepat untuk selesaikan dengan membuat karakterya bisa memberikan sedikit demage tambahan dan mengurangi lebih banyak darah/Life Poin (HP) jika kalah disetiap ronde, tidak seperti sebelumnya yang biasa sekali kalah kurang 3-5 hp sekarang menjadi 6-7 hp. Hal ini harus membuat kita mengubah sedikit cara bermainnya dan menjadi sedikit lebih susah untuk menang menurut saya.

Pertarungan antar pemain untuk saat ini juga berubah, dulunya kita harus bermain dengan mempertahankan base dan bukannya pertarungan 1 lawan 1 secara langsung, sekarang menjadi pertarungan 1vs1 langsung, dan sesekali pahlawan kita yang akan pindah ke base musuh untuk menyerang.

2. Hero Baru Dan TotemFace Dihilangkan.
Untuk update saat ini si hero goblin tukang kutuk menjadi ikan "totemface" dihilangkan dari daftar hero, mungkin di hapus oleh Tencen karena kurang banyak yang memakainya.

1 Hero goblin baru bernama Headreaper pengganti totemface. Adanya Headreaper ini sekarang kalian bisa membuat combo assassin yang dikombinasikan goblin dan warlock.
Headreaper adalah hero goblin assassin berharga 3 kristal yang mempunyai kemampuan: Menimbulkan demage besar ke musuh dengan hp terendah, jika target yang diserang kalah maka 80% cooldown skill dan 80 mana kembali.

3. Adanya Mode Baru Dan Guil Di Chess Rush.
Buat yang menantikan nantikan fitur guil hadir di chess, sekarang sudah ada loh, dan bisa langsung membuat guil kalian sendiri mengajak teman untuk bergabung.

Bukan cuma itu, ada juga 1 mode baru bernama "Treasure Hunter/Penjarah Harta Karun". Dan yang beda dari mode ini dengan mode lain, yaitu disini setiap mengalahkan monster kamu mendapatkan sebuah dadu hoki yang berisi 3 item, tapi cuma bisa mengambil salah satu itemnya saja dan untuk setiap itemnya punya efek berbeda, misalnya item untuk mengubah ras hero yang memakainya.

4. Fitur Di Update Chess Rush Terbaru Lainnya.
- Antarmuka hero dirombak: tekan satu hero untuk melihat statistik. selain itu menambahkan kuis untuk mengetes penegetahuan kamu tentang hero.
- Penyesuaian peluang mendapatkan legendaris di level 9 berkurang 0,5% dan menambahkan peluang mendapatkan epik sebesar 0,5%.
- Perubahan pada Siren: sebelum dan sesudah, Harga, awalnya 3 menjadi 2 kristal. HP, 2000/4000/8000 -> 1700/3400/6800. Demage Maksimum, 250/500/1000 -> 220/440/880.
- Penyempurnaan UI dalam game dibagian atas layar.
- Mengganti monster lama dengan merilis yang baru.
- Menambahkan garis-garis pada hero yang membentuk kombo. Hanya terlihat saat menyeret 1 hero yang merupakan bagian dari kombo.
- Season 1 di perpanjang sampai 16 oktober.
- Meningkatkan batas teman dari 100 ke 400.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments