Cara Buat Bintang 3 Semua Hero Chess Rush, Tips & Tutorial Pemula

Cara membuat hero menjadi bintang 3 di chess rush sebenarnya sangat mudah, namun bagi orang yang baru pertama kali bermain game dengan gameplay seperti ini pastinya akan bingun saat melihat lawan sudah mempunyai bintang 3 sedangkan kita tidak punya sama sekali, dan kurang mengetahui, bagaimana caranya? serta apa yang harus dilakukan agar bisa punya juga?, oleh karena hal inilah saya menulis sebuah tutorial lengkap Chess Rush tentang membuat semua pahlawan atau hero menjadi bintang 3. Ok tidak perlu basa basi lagi langsung saja saya membahasnya.


Membuat Hero Menjadi Bintang 3 Di Chess Rush.
Agar lebih jelas disini saya akan kasih sediki contoh menggunakan fury berbentuk macan bernama Bangar.
Pertama tama untuk membuatnya menjadi level bintang 3, kamu harus kumpulkan 3 bangar bintang dan menggabungnya menjadi 1 bangar bintang 2 terlebih dahulu, jika sudah lakukan 2x lagi, kumpulkan dan gabung sampai kamu memiliki 3 bangar berbintang 2, berikutnya kamu tinggal menggabungkan ke 3nya menjadi 1 bangar berbintang 3, gampang bukan?.


Untuk membuat pahlawan bintang 2 membutuhkan tiga pahlawan sama, sedangkan untuk bintang 3 membutuhkan tiga pahlawan berbintang 2 yang sama, jadi total membutuhkan 9 pahlawan sama untuk membuat 1 pahlawan bintang 3.

Cara ini bisa dipakai untuk semua pahlawan atau hero yang ada di chess rush, dan satu lagi agar kalian tidak perlu repot menekan gabungkan pahlawan secara manual, aktifkan saja gabungkan otomatis di pengaturan agar lebih memudahkan kamu saat memainkannya.

Membuat Druid Bintang 3.
Nah untuk druid ini lebih mudah, karena mempunyai efek combo yang mebuatnya bisa naik ke level berikutnya lebih cepat dibanding dengan lainnya, karena kamu hanya perlu menggabungkan 2 druid saja untuk menaikkannya ke bintang 2 atau 3, tidak seperti yang lain.
Dan untuk cara buatnya masih sama seperti sebelumnya, namun disini hanya perlu memakai 2 druid saja bukan 3.

Tapi ada syaratnya, yaitu kalian harus mempunyai 2 druid berbeda apa saja agar bisa menggabungkan 2 druid  bintang 1 yang sama menjadi 2, dan harus mempunyai 4 druid berbeda agar bisa menggabungkan 2 druid bintang 2 yang sama menjadi 3, jika syaratnya tidak terpenuhi maka harus tetap memakai 3 sama seperti yang lain.

Memakai Gurru Untuk Membuat Bintang 3.

Walaupun druid yang satu ini tidak akan bertarung walau ditaruh diatas arena, tapi Gurru adalah hero unik yang sangat berguna untuk tim, karena bisa membantu menaikkan level bintang ke 2 atau 3 lebih cepat. Gurru ini berfungsi sebagai pahlawan ke3, untuk menggabungkan 2 pahlawan yang sama apa saja menjadi 1 bintang 2 atau 3.

Cara memakai Gurru: jika kamu punya 1 gurru dan misalnya 2 Totem Face, maka kamu bisa menggabungkan keduanya secara langsung menggunakan gurru dengan menariknya ke arah mereka agar langsung menjadi Totem Face bintang 2, dan untuk membuat bintang 3 caranya juga sama tapi membutuhkan 2 pahlawan bintang 2 yang sama dan 1 gurru bintang 2.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments