Combo Chess Rush 6 Pemburu ( Hunter ) Terbaik Dan Cara Bermainnya


Combo 6 Pemburu / Hunter pada Chess Rush sendiri sebenarnya memiliki daya serang yang sangat amat besar, karena memiliki efek combo yang akan yang memberikan 60% daya rusak tambahan, namun sayangnya ini merupakan combo yang jarang di pakai karena banyak orang yang beranggapan kalau memakai combo 6 Pemburu ini akan menjadi lemah dan mudah dikalahkan, karena semuanya dengan daya tahan yang kecil.

Karena hal diataslah saya akan memberikan Tips & Cara Bermain memakai combo 6 pemburu ini, agar tidak mudah di kalahkan dan membawa kamu mendapatkan kemenangan.

Combo Kuat 6 Pemburu Terbaik Di Chess Rush.

Daftar pahlawan untuk combo 6 Pemburu.
Pahlawan - 6 Pemburu apa saja.
2 Tinker atau 2 Fury ( Berfungsi sebagai tank diawal game )
2 Warlock, 1 Warlock Goblin ( Nama pahlawannya: Tetua Voodo ), 1 lagi Warlock Mayat Hidup ( Nama pahlawannya: Pembawa Sial ).
1 Pahlawan bernama Jendral Perang ( untuk bagian akhir ).
Walaupun combo ini tidak terlalu kuat pada awalnya dan sering kalah, tapi saat combo ini sudah jadi, maka jangan di tanya lagi karena akan benar benar menjadi kuat.

Cara Bermain Pakai Combo 6 Pemburu.

Pertama-tama saat level karakter kamu masih 4, taruhlah 2 pahlawan Pemburu apa saja bebas bersama 2 Tinker atau 2 Fury diatas arena, sambil perlahan lahan mengumpulkan pemburu lainnya ( Disini admin pakai Tinker sebagai contoh ). Tinker atau Fury ini berfungsi sebagai tank untuk melindungi pemburu yang berada di bagian belakangnya.

Saat level karakter sudah 5, taruh 1 pahlawan Pemburu lagi agar menjadi combo 3 pemburu, tapi jika tidak memiliki Pemburu, letakan 1 Tinker/Mecha untuk sementara sebagai penggati.

Pada level 6 tambahkan lagi 1 pahlawan, namun kali ini Warlock Goblin ( Bernama Tetua Voodo ), dan diatas arena harus sudah ada 1 Pemburu Goblin ( Bernama Pengedara Babi ), agar combo Goblin bisa didapatkan dan aktif. Di level 6 ini usahakan kamu harus bisa menaikkan level dari setiap pahlawannya mencapai bintang 2 agar tidak mudah kalah.


Jika kalian merasa combo pada level 6 ini lemah, kalian bisa coba mengubahnya menjadi combo 3 Pemburu, 2 Warlock, 2 Fury, ( 1 pahlawan Fury, 1nya lagi Fury Pemburu "Bulu Api" ).

Dan dari level 6 ini kalian juga harus bisa mulai berhemat Kristal Mananya dan menabungnya mencapai 30an, dan juga jangan biarkan Kristal Mananya berkurang hingga dibawah 30, sampai kamu level 9 atau bahkan 10. Alasannya, agar kamu bisa mendapatkan kristal dengan jumlah yang lebih banyak di setiap rondennya, agar bisa di gunakan menaikkan level karakternya dengan lebih mudah.

Berikutnya level 7, taruh 1 Warlock lagi kalau bisa yang bernama "pembawa sial", jika tidak punya taruh apa saja bebas yang penting Warlock, agar kombo Warlock aktif.

Level 8, pada bagian ini waktunya kalian menaruh Pahlawan bernama Jendral Perang dan Pemburu bernama Kraken, yang akan menjadi bagian paling penting dari combo ini, karena mulai saat ini mereka yang akan menjadi tukang stun untuk menghentikan gerakan musuh. Jika kalian sudah memiliki 1 Jendral Perang dan Kraken lalu taruhlah diatas arena dan menggantikan salah satu Tinker dengan jendral perang, jika belum mempunyai ke2 pahlawannya nya biarkan saja ke2 Tinkernya tetap berada di atas arena, lalu taruh salah satu Pemburu untuk sementara sambil mencari Kraken.


Pada level 8 ini sebenarnya kalian sudah bisa membuat combo 6 Pemburu, namun memiliki syarat, yaitu semua pahlawan diatas arena harus minimal sudah bintang 2 termasuk Jendral Perang dan Kraken ( kecuali Warlock ).

Jika syaratnya sudah terpenuhi, ganti 2 Tinkernya, dengan 1 Pemburu dan 1 Jendral Perang, lalu tarik salah satu Warlock ke bangku cadangan ( Saat level 9 baru taruh kembali diatas arena), lalu taruhlah Pemburu lainnya diatas arena agar menjadi 6 ( Pastikan sudah mempunyai 6 Pemburu dengan minimal bintang 2 ).

Level 9 dan 10, Jika syarat diatas belum terpenuhi, disinilah waktunya kalian membuat combo nya menjadi lengkap dengan menaruh semua pahlawan yang ada pada daftar kecuali Tinker, dan akan menjadi combo 6 Pemburu, 2 Goblin, 2 Mayat Hidup, 2 Warlock, bersama 1 Jendral Perang.


Dan pada level terakhir yaitu 10, kalian bisa menaruh 1 pahlawan lagi, sebaiknya taruh 1 Pemburu sisanya atau 1 lagi Jendral Perang, agar combo ini menjadi lebih kuat lagi.


Saat mengambil Screenshot untuk tutorial Combo ini, admin bermain pada mode classic rank Uskup dan hanya mencapai posisi ke2, karena musuh memiliki 5 pahlawan bintang 3 sedangkan admin 0. Walaupun begitu admin dikalah dengan skor yang beda tidak terlalu besar hanya, 0/2 hingga 0/3, dan andaikan admin punya 3 pahlawan bintang 3 saja maka hasilnya sudah pasti akan 100% menang.

Kelemahan paling besar dari combo ini adalah Penyihir, tapi bisa diatasi dengan mengatur posisi pahlawannya secara terpisah seperti yang kalian lihat pada gambar tutorial. admin sengaja melakukannya karena terdapat 2 musuh dengan menggunakan combo Manusia + Penyihir.

Ok itu saja tutorial cara bermain memakai combo 6 Pemburu terbaik di Chess Rush.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments