4 Game Balap Offline Ringan Terbaru 2019 Untuk Android ( Game Yang Dirilis 2019 )


Game android balapan / Racing offline terbaru yang akan saya rekomendasikan untuk kalian kali ini adalah game-game bergenre balapan yang memiliki keterangan "Dirilis pada 2019" pada "Playstore", dan pastinya semua gamenya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar hanya puluhan hingga ratusan MB saja, dan semuanya ringan saat dijalankan pada Smartphone dengan Ram 1gb, ditambah Semuanya bisa dimainkan secara offline.

4 Game Android Balapan Offline Terbaru 2019.


Catatan: Ini merupakan rekomendasi game android balapan offline Terbaru yang memiliki keterangan dirilis pada 2019 di Playstore. 

1. Sport Racing.

Yang pertama adalah game Sport Racing adalah game android balapan terbaru yang memiliki keterangan dirilis tanggal 6 febuari 2019 pada Playstore. Game Balap satu ini dapat kamu mainkan secara Offline, dan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sekitar 123mb saja.

Dalam gamenya akan terdapat 20 mobil Sport yang bisa kamu mainkan pada sekitar 9 Arena Balap/Trek berbeda, tapi di bagian awalnya hanya akan ada 1 mobil yang bisa dipakai saja. Disini kamu harus mendapatkan mobil lainnya terlebih dahulu, agar dapat memainkannya, namun tidak perlu kuatir karena untuk mendapatkan mobil lain cukup mudah.

Sport Racing juga memiliki fitur cuaca pada setiap Treknya, misalnya, cerah, malam hari dan hujan. Dan untuk gameplay dan grafis dari game Sport Racing ini sangat bagus, namun untuk control sayangnya agak terlalu sensitif saat berbelok, agak sedikit susah jika belum terbiasa dengan controlnya,.

2. Shell Racing Legends.

Game android balapan terbaru berikutnya adalah, game yang memiliki keterangan dirilis tanggal 10 mei 2019 pada Playstore. Shell Racing Legends merupakan game android yang berukuran sekitar 220mb + sedikit data tambahan dalam gamenya, dan memiliki mode bermain Offline.

Dalam game Shell Racing Legends, bangunlah garasi mobil Ferari kamu sendiri dan isilh dengan sekitar 9 mobil Ferari yang tersedia. Game ini juga memiliki grafis yang cukup halus dan control yang mudah di kendalikan.

Dalam gameplaynya kalian akan balapan di mode tantangan dengan beberappa jenis balapan, (misalnya, Time attack, Race, dan beberapa lainnya,) setiap tantangannya ini memiliki tingkat kesusahan yang cukup tinggi untuk di selesaikan, hal ini akan membuat kalian merasa tertantang saat memainkannya. Game ini juga memiliki jumlah balapan yang cukup banyak sekitar 70an, yang bisa kalian mainkan, dan setiap menselesaikan tantangan pada balapannya kalian akan mendapatkan sesuatu yang baru.

3. Dead Race Road.

Dead Race Road adalah salah satu game android balapan terbaru yang memiliki keterangan dirilis 18 april 2019 pada Playstore. Dead Race Road memiliki ukuran yang sekitar 68mb, dan grafis yang lumayan bagus.

Dalam permainannya tersedia 15+ mobil yang bisa kamu mainkan, dan setiap mobilnya akan dilengkapi dengan senjata. Gameplay dari Dead Race Road ini cukup simple menurut saya karena, kalian hanya akan balapan pada jalur lurus sambil harus menselesaikan CHALLANGE dengan menembak musuh pada jalur yang kamu lewati.

4. Police Car Racing.

Dan game android balapan terbaru 2019 yang terakhir adalah game Police Car Racing yang dirilis 20 feb 2019 pada Playstore. Game ini berukuran tidak terlalu besar cuma 55mb saja, dan memiliki gameplay yang menghibur untuk mainkan.

Dalam permainan Police Car Racing kamu akan bermain menjadi seorang polisi yang bertugas menangkap dan menangkap pencuri menggunakan mobil polisi pada peta open world. Dalam gamenya juga mempunyai misi yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan uang, yang nantinya digunakan untuk membeli mobil polisi baru.

Semua daftar diatas merupakan game yang dapat kamu unduh melalui Playstore.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments