5 Game Android TERBARU Rilis Agustus 2019 ( Rekomendasi Game Untuk Android )


Untuk kalian yang ingin mencari Game Android Terbaru 2019 tapi tidak mengetahui game android apa saja yang hadir atau rilis pada bulan agustus 2019 ini?, saya akan memberikan sedikit saran dan daftar game terbaru yang dirilis pada agustus 2019 di Playstore, sebenarnya ada banyak game android terbaru namun yang saya ketahui hanya beberapa judul game terbaru saja. Ada sekitar 5 game android terbaru yang di rekomendasikan pada artikel ini untuk kalian coba mainkan.

Rekomendasi 5 Game Android Terbaru Rilis Agustus 2019.


Catatan: Game Android Terbaru yang saya rekomendasikan kali ini adalah game-game android yang memiliki keterangan Dirilis Dari tanggal 31 Juli Hingga Agustus 2019 pada Playstore Indonesia.

1. Idle Roller Coaster.

Game android terbaru 2019 yang pertama adalah, Idle Roller Coaster yang rilis pada tanggal 8 agustus 2019 di Playstore. Idle Roller Coaster merupakan game sederhana yang lumayan bagus, tentang membangun sebuah taman bermain roller coaster, dan dalam gamenya kalian akan bermain untuk membangun sebuah taman bermain agar menjadi besar dan lebih ramai.

2. Mobile Legends: Adventure.

Yang kedua adalah game online terbaru buatan Moonton yang dirilis pada 31 juli 2019, dan walaupun masih belum sampai sebulan tapi game ini sudah mencapai lebih dari 5jt unduh di Playstore dan menjadi salah satu game yang lagi banyak dimainkan orang indonesia, untuk saat ini.

Nama game terbaru dari Moonton ini adalah Mobile Legends: Adventure ( Bukan "Mobile Legends Bang Bang" ya ), dan merupakan game IDLE RPG yang unik dengan map dunia yang cukup besar. Untuk lebih detailnya bisa kalian baca secara langsung pada deskripsi gamenya di Playstore, agar lebih jelas mengetahui seperti apa gamenya.

3. Lumia Saga.

Berikutnya adalah game android terbaru yang rilis pada 5 agustus 2019 kemarin pada playstore indonesia, berjudul LUMIA SAGA. Lumia Saga Adalah game MMORPG terbaru dengan karakter yang terlihat imut dan grafis yang cukup bagus. Untuk gameplay dari Lumia Saga sendiri sebenarnya menurut saya tidak beda jauh dengan game MMORPG kebanyakan, namun untuk misi-misinya lebih variatif dan unik dibanding dengan game sejenis yang lain.

4. Tap Tap Plaza - Mall Tycoon.

Tap Tap Plaza adalah game android berukuran kecil terbaru dengan genre Simulasi yang dirilis pada 12 agustus 2019 pada playstore. Dan merupakan game yang harus dimainkan secara online, alias game online, ( Tap Tap Plaza ini tidak boros kuota sama sekali, jadi tidak perlu kuatir ).

Pada gamenya kalian akan bermain menjadi seorang boss Mall, yang harus mengelola dan membangun sebuah Mall menjadi besar untuk menghasilkan banyak uang. Dalam memainkan gamenya kalian bisa membuka toko baru, merekrut karyawan baru, mengupgrade toko-tokonya, dan lainnya. Game dengan gameplay yang simple menurut saya, namun tetap seru dimainkan

5. Birdie Crush.

berikutnya adalah game android terbaru bergenre Sport yang rilis pada 7 agustus 2019 pada Playstore indonesia, berjudul Birdie Crush, dan game ini masih sama seperti yang ada diatas, ini merupakan game online. Game terbaru yang bagus-bagus dijaman sekarang memang kebanyakkan harus dimainkan secara online, sudah kaya tren.

Jika kalian menyukai game android bertema anime maka game Birdie Crush ini akan cocok untuk kalian mainkan, karena gameplay dan karakter yang ada pada Birdie Crush ini bergaya khas seperti game anime. Dan Birdie Crush sendiri adalah game olahraga Golf yang cukup unik karena terdapat skill yang dapat dipakai, juga memiliki banyak Field/Arena yang keren-keren. Untuk mengetahui lebih lengkap keterangan dan fitur gamenya silakan cek di playstore langsung.

Untuk saya pribadi game Birdie Crush ini sangat bagus karena bertema anime dan saya jarang bermain game dengan gameplay yang seperti Birdie Crush ini.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments