Cara Bermain Chess Rush Agar Mudah Menang (Tutorial & Tips, Chess Rush Android).


Masih banyak orang yang mungkin merasa susah untuk Bermain game Chess Rush dan untuk menang / mendapatkan kemenangan, kalian jarang menang mungkin dikarenakan, tidak mengetahui cara bermain game Chess Rush dengan benar, atau saat memainkan gamenya kalian asal asalan menempatkan pahlawannya (Hero) di atas papan catur (arena) tanpa memperhatikan untuk menciptakan kombo kuat, dan tidak fokus untuk menaikkan levelnya, yang akhirnya hanya akan menyebabkan mudah dikalahkan di setiap pertandingannya.

Dalam memainkan Chess Rush sendiri, sebenarnya tidak terlalu susah sih, jika mengerti apa yang harus di lakukan dan mengetahui kombo bagus dan kuat apa saja yang bisa di ciptakan dalam pertadingannya. Untuk yang belum mengerti cara bermain Chess Rush bisa mengikuti tutorial yang tersedia pada dalam gamenya seperti pada gambar.

Cara Bermain Game Chess Rush Agar Lebih Mudah Menang


Yang pertama akan saya bahas adalah, kombo apa saja yang ada di Chess Rush. Kenapa harus mengetahui kombo yang ada? karena kombo ini akan membuat pahlawan (hero) kamu di atas papan catur (arena) mendapatkan efek bonus kemampuan, misal efek menurunkan pertahanan musuh, meningkatkan daya serang, dan lainnya, efek yang di dapatkan ini akan membuat pahlawan kamu menjadi sedikit lebih kuat dan lebih mudah untuk menang saat bertempur.

Kombo akan aktif saat kamu mempunyai minimal 1, 2 atau 3 pahlawan berbeda dengan tipe yang sama, yang berada di atas arena. Contoh: kamu punya 3 pahlawan, 1 manusia penyihir, 1 makhluk hampa penyihir, 1 mayat hidup penyihir, maka kombo penyihir akan aktif dan mendapatkan efeknya, .

    Daftar Minimal Kombo Serta Efek Bonusnya:
  • 1. Aktif saat memiliki 2 Ksatria - Efek, memiliki 30% peluang untuk mendapatkan 150 tameng dan 60% daya tahan terhadap sihir ke semua ksatria
  • 2. Aktif saat memiliki 3 Prajurit - Efek, meningkatkan tameng sebesar 50 untuk semua prajurit
  • 3. 3 Pembunuh - Menjadi tak terlihat saat awal dan memberikan 250% daya rusak pada serangan pertamanya, dan serangan selanjutnya memiliki 10% kesempatan agar menjadi tak terlihat lagi
  • 4. 3 Penyihir - Mengurangi daya tahan sihir musuh sebesar 20
  • 5. 3 Pemburu - meningkatkan daya rusak serangan seluru pemburu sebesar 25%
  • 6. 2 Warlock - Meningkatkan pengisap darah sebesar 15% ke semua pahlawan kita, dan jika darah dalam keadaan penuh maka darah yang hisap akan menjadi perisai, (efeknya sama kaya life steal di game moba)
  • 7. 2 Druid - Efeknya untuk meningkatkan level seluru druid bintang 1 ke bintang 2, hanya dengan menggunakan 2 druid level bintang 1. Biasanya butuh 3 druid bintang 1 untuk menaikkan ke bintang 2, tapi saat kombo ini aktif, hanya perlu 2 druid untuk naik level (ini khusus druid)
  • 8. 2 Tinker - Meningkatkan regenerasi untuk seluru Tinker sebesar 45
  • 9. 2 Penghukum - Kini iblis kita akan di anggap sebagai Penghukum dan efek bonusnya tetap aktif, jadi saat kita punya 2 iblis efek dari kombo masih tetap aktif (lihat pada kombo iblis untuk ligat efeknya)
  • 10. 2 Manusia - Memulihkan 3MP setiap detik untuk seluru pahlawan kita
  • 11. 3 Peri - Memiliki peluang 25%, untuk menghindar dari serangan musuh
  • 12. 2 Makhluk Buas - Meningkatkatkan 10% daya rusak serangan untuk seluru pahlawan (Dapat diwariskan ke peliharaan yang di panggil) 
  • 13. 3 Mecha - memberikan tambahan tameng 75 dan 35 regenerasi darah pada satu pahlawan secara acak
  • 14. 2 Fury - Mendapatkan perisai yang bisa menyerap 800 daya rusak
  • 15. 2 Goblin - Meningkatkan kecepatan serangan 15 untuk seluru pahlawan dan extra 15 untuk goblin
  • 16. 2 Mayat Hidup - Mengurangi tameng seluru musuh sebesar 20
  • 17. 1 Iblis - Saat kamu hanya punya satu iblis di atas arena, daya rusak serangnya akan meningkat 40% dan target yang di serang menerima 10% daya rusak lebih banyak dalam 5 detik
  • 18. 2 Makhluk Laut - Memberikan 20 daya tahan terhadap sihir (pertahanan sihir) untuk seluru pahlawan
  • 19. 2 Makhluk Hampa - Mengurangi darah 1 musuh sebanyak 50%
  • 20. 2 Naga - Memulihkan 30 mana secara instan di awal pertempuran untuk seluru naga.

Efek kombo diatas hanyalah efek paling rendah (efek biasa), efeknya akan menjadi lebih kuat saat 2 pahlawan dengan tipe yang sama menjadi 4 atau 6 diatas arena, dan untuk yang 3 harus bertambah menjadi 6, agar lebih kuat. Sebagai contohnya: kamu mempunyai 2 Fury diatas arena maka efek yang di dapat adalah 800 perisai, dan saat kamu mempunyai 4 Fury maka efeknya menjadi 2000 perisai.

Tutorial & Cara 1. Buatlah Kombo Yang Kuat Dan Seimbang.

Jika kamu sudah membacanya diatas, berikutnya gabungkan beberapa kombo yang menurut kamu bagus dan kuat dengan pahlawan yang seimbang, maksut dengan pahlawan seimbang, jangan hanya menempatkan pahlawan yang memiliki daya tahan lemah diatas arena, tapi juga menaruh yang memiliki daya tahan tinggi.

Contohnya: Kombo, 1 iblis, 2 mayat hidup, 2 manusia, 2 goblin, 2 warlock, 3 Pemburu dan 6 kesatria, kombo ini punya daya serang yang amat tinggi dan daya tahan yang lumayan besar dan memiliki sedikit stun, ini yang saya maksut seimbang. Jika kalian kurang mengetahui kombo yang bagus dan seimbang seperti apa, kalian bisa melihatnya pada artikel "Kombo Di Game Chess Rush Android Yang Cocok untuk Pemula", kombo ini hanya cocok untuk pemula pada rank rendah, jika ingin mengetahui kombo kuat seperti apa kalian membacanya pada "4 Kombo Kuat Di Game Chess Rush Android ( Pokoknya Terbaik )".

Cara 2. Fokus Bermain Menaikkan Level Pahlawan Ke Bintang 3.

Salah satu cara agar lebih mudah untuk menang pada game Chess Rush ini adalah, harus bermain dengan cara fokus untuk membuat pahlawan dengan level bintang 3, alasannya karena pahlawan dengan level 3 memiliki daya tahan, daya serang dan max HP yang jauh lebih tinggi dibanding level bintang 1 atau 2, dengan hanya memiliki 1 pahlawan bintang 3 saja akan memiliki pengaruh yang cukup besar pada setiap pertempurannya.

Dalam menggunakan cara ini kalian di haruskan fokus menggunakan kristal mana untuk membuat pahlawan dengan level bintang 3 bukan untuk meningkatkan jumlah pahlawan di atas arena. diawal permainannya ambilah pahlawan apa saja 2-3 yang menurut kamu memiliki potensi menjadi bintang 3 lebih cepat, dan gunakan kristal untuk mencari pahlawan dengan jenis yang sama agar bisa dijadikan bintang 3.

Buat yang baru bermain dan tidak tahu caranya. Untuk membuat pahlawan level bintang 3 di butuhkan 3 pahlawan level bintang 2 yang sama, (contoh: butuh 3 teratai es level bintang 2 untuk membuat teratai es bintang 3), dan untuk membuat level bintang 2 membutuhkan 3 pahlawan level bintang 1.

Cara 3. Memperbanyak Pahlawan Diatas Arena.

Menaikkan Jumlah max pahlawan yang bisa ditempatkan pada atas arena adalah salah satu cara yang menurut saya cukup efektif untuk menang lebih mudah, karena kita akan memiliki lebih banyak pahlawan dibanding pemain lain, tapi tips ini tidak bisa dipakai asal asalan, karena ada hal yang harus kamu perhatikan juga.

Jika Ingin Memakai tips "Memperbanyak Pahlawan Diatas Arena", kalian harus bisa menabung kristal mana hingga 20-30an baru dipakai, saat kristal mana kita 30an, kristal yang didapat akan meningkat menjadi 8-10 per 1x pertempurannya, hal ini akan membuat kita bisa menaikkan jumlah pahlawan diatas arena menjadi lebih cepat.

Cara bermainnya diawal permainannya, sebaiknya ambil pahlawan yang kuat kuat, dan menaikkannya ke level bintang 2 kalau bisa, jika batas jumlah pahlawan sudah mencapai 7 barulah membuat kombo dari pahlawan yang kamu inginkan.

Cara 4. Jangan Boros Kristal Mana.

jangan terlalu sering pakai kristal mana untuk hal yang tidak diperlukan, misalnya saja terlalu sering digunakan untuk mensegarkan daftar pahlawan untuk diambil, atau menggunakan kristal mana untuk mengambil pahlawan yang tidak diperlukan, hanya dijadikan pajangan saja. Sebaiknya Kristal mana di pakai untuk menaikkan batas jumlah pahlawan atau di tabung saja agar kristal mana yang di dapat menjadi lebih besar pada setiap selesai pertempurannya.

Cara 5. Gunakan Slime level Bintang 2.

Alasan kenapa lebih bagus menggunakan Jeli level bintang 2 dibanding bintang 1 untuk lebih mudah menang adalah, 1. bisa membuat pahlawan ke bintang 3 lebih cepat, 2. buat Jeli bintang 2 tidak susah, hanya butuh 2 Jeli bintang 1 dan 1 Druid.  Jika kamu hanya memiliki 1 Jeli sebaiknya jangan dipakai lebih dalahulu kecuali sedang dalam keadaan genting, kumpul saja sampai 2 barulah menaikkan levelnya dan memakainya untuk membuat pahlawan bintang 3.

Sedikit tentang Jeli: Jeli ini cukup unik dan beda dari pahlawan lainnya, karena saat si Jeli berada diatas arena dia tidak akan ikut bertarung, dia hanya akan bersembunyi dan menonton saja (Alias tidak ada gunanya diatas arena).

Untuk kalian yang baru memainkan game Chess Rush mungkin tidak mengetahui kegunaan dari pahlawan bernama Jeli ini, Jeli ini sebenarnya punya fungsi yang cukup penting, dia berguna untuk menjadi pahlawan ke3 dari 2 pahlawan yang sama, untuk digunakan menaikkan level. Contohnya: kamu punya 2 Drone p90 level 1 dan ingin menaikkan levelnya, disini kamu bisa menggunakan 1 Jeli level 1 untuk menjadi pahlawan ke3nya dan menaikkan level dari drone p90, kurang lebih itulah fungsinya Slime, bisa menjadi pahlawan ke3 untuk semua pahlawan dengan level bintang yang sama.

Itu dia Tips dan cara agar lebih mudah untuk menang saat bermain game Chess Rush pada android kalian, cara - cara ini sering dipakai oleh para pemain Chess Rush.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments