4 Kombo Kuat Di Game Chess Rush Android ( Pokoknya Terbaik )


Kombo kuat yang ada pada Chess Rush sendiri sebenarnya cukup banyak yang kuat - kuat, dan salah satu diantaranya adalah kombo Summoner (cuma sebutan pribadi bukan nama kombonya), kombo ini kuat dan susah di kalahkan, karena keunggulan dari kombonya adalah, jumlah pasukan kita akan jauhhh lebih banyak dari pemain lainnya, musuh akan merasakan bermain seperti lawan orang sekampung.

Jika kalian kurang mengetahui kombo - kombo apa saja yang kuat dan bagus pada game Chess Rush, maka saya akan memberikan sedikit saran kombo kuat yang bisa kalian pakai. ok langsung saja kita lihat kombo seperti apa saja yang kuat, lanjut baca kebawah.

4 Kombo Kuat Di Game Chess Rush Android


Kombo 1. 6 Kesatria Dan Pemburu Atau Penyihir.

kesatria sendiri adalah salah tipe pahlawan yang kuat dan cukup sering di gunakan oleh para pemain game chess rush, dikarenakan saat mempunyai 6 kesatria, daya tahan yang mereka memiliki akan menjadi sangat kuat dan akan membuat mereka menjadi tidak mudah dikalahkan. kesatria juga mempunyai daya serang lumayan.

    Daftar Pahlawan :
  • 6 Kesatria.
  • 3 Pemburu atau 3 Penyihir.
  • Sisanya bebas.

Dalam menggunakan kombo 6 kesatria ini kalian bisa kombinasikannya dengan pemburu atau penyihir, untuk menjadi penyerang di garis belakang.
Untuk cara bermainnya di awal buatlah kombo 2 kesatria ditemani, 1-2 pemburu atau penyihir, lalu perlahan naikkan levelnya ke bintang 2 sambil menaikan jumlah kesatrianya menjadi 4 diatas arena, berikutnya tinggal tambah pemburu atau penyihir agar menjadi 3, supaya mendaptkan efek bonus/kombonya, sisanya tinggal membuat 6 kesatria, kombo ini pun selesai dan akan menjadi sangat kuat, jangan lupa juga untuk menaikkan levelnya ke bintang 3.

Kombo 2. 4 Penghukum Dan 4+ Iblis.

Kombo satu ini tidak banyak yang memakainya dan cukup susah dibuat, karena membutuhkan semua (2) pahlawan dengan tipe penghukum agar kombo ini bisa dibuat menjadi kuat dan mendapatkan efek bonusnya, jika hanya memiliki 1 penghukum saja, maka kombo 4+ iblis tidak akan pernah bisa aktif dan mendapatkan efeknya.

    Daftar Pahlawan:
  • 2 penghukum.
  • 4, 5 atau 6 iblis.
  • Sisanya bebas.

Cara bermain pakai kombo ini, pertama - tama, ambilah lalu taruh pahlawan apa saja bersama 1 pahlawan tipe penghukum diatas arena, cuma untuk sementara sambil mengumpulkan pahlawan dengan tipe iblis dan 1 penghukum lainnya, berikutnya naikkan levelnya secara perlahan sambil mencari 1 penghukum lainnya.

Jika sudah memiliki ke duanya, lalu berikutnya ganti semua pahlawan diatas arena dengan 2 penghukum dan sisanya taruh iblis yang sudah kamu kumpulkan tadi, agar kombonya lengkap dan aktif. Saat kamu mempunyai 2 penghukum maka iblis akan di anggap sebagai pahlawan dengan tipe penghukum, dan efek bonus kombonya tidak akan hilang jika memiliki lebih dari satu iblis.

Kombo 3. 6 Pemburu, Fury, Goblin, Dan Warlock.

Ini merupakan kombo yang menjadi favorit saya, karena mempunyai daya serang yang sangat besar dan paling sering membuat saya mendapatkan kemengan di setiap pertandingannya. Kombo ini memang tidak terlalu terasa kuat pada awalnya, tapi saat sudah memiliki 6 pemburu maka akan berubah drastis menjadi sangat amat kuat dan pedih.

    Daftar Pahlawan:
  • 6 Pemburu.
  • 1 Atau 2 fury prajurit.
  • 1 Warlock Goblin, 1 Warlock mayat hidup.
  • Sisanya bebas.

Untuk memakai kombo ini agar menjadi kuat, pertama - tama buatlah kombo dengan 2 fury dan 3 pemburu, jika tidak bisa membuat kombo 2 fury ganti saja dengan 2 kesatria untuk sementara, sambil mencari pahlawan dengan tipe fury.
Furynya cukup 2 saja, 1 fury pemburu, 1 fury prajurit, lalu biarkan mereka selalu berada diatas arena, dan fokus menaikan levelnya ke bintang 3, karena fury ini memiliki tugas yang penting untuk menjadi tameng pada bagian depan, agar para pemburu yang bearada dibelakangnya tidak mudah kena serang.

Berikutnya kumpul pahlawan dengan tipe pemburu sampai 6, jika baru memiliki 5, jangan menaruh semuanya di atas arena cukup 3 atau 4 saja bersama dengan fury tadi, jika masih memiliki slot kosong diatas arena, taruh pahlawan dengan tipe apa saja yang penting kuat untuk bertahan pada bagian depan. Saat sudah mempunyai 6 pemburu, langsung taruh semuanya, dan sisanya barulah taruh 1 warlock goblin, 1 warlock mayat hidup, untuk mengaktifkan kombo warlock dan goblin, kombo ini pun lengkap.

Kombo 4. Makhluk Buas Dan Druid (Kombo Summoner).

Ini adalah kombo yang paling nyebelin jika di lawan, karena musuh akan memiliki jumlah pasukan yang akan jauh lebih banyak dari punya kita, dan seperti tidak ada habisnya jika di lawan ( 1 kalah malah muncul 1 yang baru ). Kombo ini juga akan menyedot darah kita menjadi lebih cepat berkurang, karena kita akan lebih sering dikalahkan dengan skor yang beda jauh, 0-9 atau 0-10 bahkan bisa mencapai 0-14.

    Daftar Pahlawan:
  • 4 Druid.
  • 4 Makhluk buas, ( 2 makhluk buas druid dan 2nya lagi makhluk buas yang bisa memanggil peliharaan, seperti Raja Rawa atau Manusia Serigala ).
  • Sisanya bebas, di sesuaikan saja dengan kedaan.

Dalam membuat kombo summoner ini dibutuhkan sedikit keberuntungan di awalnya, dan membutuhkan pahlawan dengan tipe makhluk buas berjumlah 4 bersama dengan 4 druid, agar bisa menjadi sangat kuat dan tak terkalahkan. mkhluk buas yang dibutuhkan harus yang bisa mensumon (memanggil peliharaan).

Cara bermainnya, pertama ambil pahlawan druid dan makhluk buas yang bisa mensumon peliharaan, jika tidak mendapatkannya, ambil saja pahlawan dengan tipe apa saja untuk sementara sambil mencarinya secara perlahan lahan, ( ini adalah bagian yang susah dari kombo ini, mengumpulkan pahlawan yang bissa mensumon/memanggil peliharaan ).

Jika sudah memiliki pahlawan yang bisa mensumon, letakkan semuanya diatas arena bersama dengan 1 atau 2 pahlawan apa saja yang penting kuat, untuk sementara agar tidak mudah dikalahkan. lalu berikutnya fokuslah mengumpulakan 4 druid dan 4 makhluk buas, jika sudah memiliki semuannya langsung letakkan diatas arena.

Dalam memakai kombo ini lebih bagus fokus untuk menaikan level ke 4 druidnya menjadi bintang 3 terlebih dalahulu, dan untuk makhluk buasnya sementara biarkan cukup level 2 saja, sampai druidnya mencapai bintang 3 barulah naikkan sisanya. Dalam memakai kombo ini kalian juga bisa mengkombinasikan dengan pahlawan tipe lainnya, misal saja, Peri atau Prajurit atau lainnya.

Itulah ke4 Kombo kuat yang bisa dipakai pada game Chess Rush, kombo ini memang cukup kuat, tapi tidak mudah dibuat karena butuh kesabaran dan keberuntungan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments