15 Game Android Offline Berukuran Kecil 17mb-50mb, Semuanya Ringan


Banyaknya orang yang mencari game android offline berukuran kecil yang bagus dan juga seru karena kadang merasa malas untuk mendownlaod game android yang berukuran besar hingga 1gb-2gb, karena akan memakan waktu yang lama dan quota internet yang besar, kadang juga gamenya malah online dan tidak sesuai dengan harapan dan membuat kita merasa kecewa dan sia sia menginstalnya.

Game android berukuran kecil yang saya rekomendasikan ini memiliki ukuran yang bervariasi, mulai dari 17mb hingga yang paling besar 50mb, semuanya bisa kalian instal melalui googleplay / playstore, dan pastinya bisa di mainkan secara offline pada android kalian.

Rekomendasi Game android Offline ukuran kecil Terbaik

1. Ninja Vilage ( 30mb Offline ).

Ini merupakan salah satu Game Android Offline buatan kairosoft Terbaik menurut saya, walaupun punya grafis dan gameplay yang sederhana tapi jangan di remehkan, karena yang satu ini seru abis jika dimainkan.

Gameplay pada game ini, kita harus membangun sebuah desa tempat clan ninja kita tinggal, mulai dari membangun rumah, toko, dan merekrut pasukan untuk berperang dan lainnya, kita dapat juga melengkapi pasukannya dengan berbagai senjata dan baju pelindung. Kamu nantinya akan berperang juga.

2. Mega Mall Story ( 29mb Offline ).

Masih sama seperti di atas namun disini harus membangun sebuah mall dari awal, yang awalnya hanya berukuran kecil dan memiliki sedikit pengunjung hingga menjadi besar dan ramai penuh dengan pengunjung.
Game ini akan membuat kamu merasakan menjadi seperti layaknya seorang bos yang mengelolah sebuah mall.

3. Tiny Pixel Farm ( 39mb Offline ).

Game ini bertema tentang mengelola sebuah perternakan.
Untuk game bertema seperti ini kalian pastinya sudah mengetahui gameplaynya akan seperti apa kan? kalian akan merawat hewan, memberi makan, menjual produk yang di hasilkan dan lainnya. Namun untuk Tiny Pixel Farm sedikit berbeda dari yang lain karena gameplaynya dibuat dengan lebih sederhana, dan bisa dimainkan dengan lebih santai menggunkan satu tangan saja.

Game Pixel Faram ini cocok untuk yang menyukai game android yang bisa dimainkan denfan santai.

4. Farm Paradise ( 30mb Offline ).

Masih sama seperti di atas namun Farm Paradise memiliki gameplay yang lebih luas, karena dalam gamenya kamu dapat menanam berbagai jenis tanaman, buah buahan, sayuran, bunga, pada lahan yang tersedia, kamu juga dapat memelihara hewan ternak, dan bukan cuma itu, kamupun dapat menggunakan bahan dari hasil panen untuk dibuat menjadi berbagai cemilan, misal, lolipop, kue atau menjual hasil psnennya ke kota lain.

5. World Football League ( 43mb ).

Suka game bertema sepak bola? kalau suka kalian bisa mencoba game android berukuran kecil terbaik satu ini.
World Football League sendiri lumayan bagus dan cukup mennghibur untuk dimainkan walaupun ukuranya kecil tapi tidak kalah dengan yang lain, gameplay dari World Football League juga tidak berbeda dengan game android sepak bola lainnya, tapi untuk kontrolnya menurut saya sedikit susah apa lagi bagi yang baru pertama kali bermain.

6. Wild Hunter ( 34mb ).

Wild Hunter merupakan Game berburu offline yang seru ditambah dengan grafis yang bagus dan berukuran kecil hanya sekitar 30mb saja, dan di Wild Hunter ini sendiri terdapat berbagai senjata yang bisa kamu gunakan untuk berburu bebagai jenis hewan yang ada, misal saja, rusa atau zebra, dan dalam gamenya kalian juga bisa berburu dari atas mobil yang sedang melaju. Game android ukuran kecil satu ini benar benar seru.

7. Real Bike Racing ( 20mb Offline ).

Real Bike Racing adalah game balap motor android berukuran kecil yang mempunyai 3 mode permainan, "Quick Game", "Career", "VR Mode", terdapat juga banyak arena balap dan 10 motor yang bisa digunakan.

8. Fire Engine Simulator ( 50mb Offline ).

Di Fire Engine Simulator kamu akan bermain menjadi seorang petugas pemadam kebakaran yang bertugas memadamkan api di seluru bagian kota dengan mengendarai mobil pemadam untuk menuju ke lokasi kebakaran dan memadamkan apinya. Game ini akan membuat kalian merasakan seperti seorang pemadam kebakaran sungguhan karena ini merupakan game simulator menjadi seorang pemadam kebakaran.

9. Mountain Climd Stuns ( 42mb Offline ).

Disini kamu akan mengendrai sebuah mobli yang harus melewati track yang terdapat berbagai rintangan dalam waktu tertentu agar mendapat 3 bintang di setiap levelnya, semakin tinggi level yang kamu capai maka akan semakin susah rintangannya dan untuk di lewati.

10. Bob's World ( 28mb Offline ).

Pernahkah kalian bermain game super mario?, kalau pernah kalian pasti akan merasakan Bob's World ini mirip dengan game legend super mario, bukan cuma itu Bob's World juga punya alur permainan yang sama, yaitu melakukan petualangan dengan tujuan untuk menyelamatkan sang putri.

11. Pooking - Billiards City ( 33mb Offline ).

Game billiards yang beda dari yang lainnya karena disini tidak akan bertanding melawan pemain lain tapi harus menselesaikan setiap tantangan untuk memasukkan setiap bola biliar pada lubangnya, namun tidak semudah itu karena memiliki batas jumlah kesempatan yang bisa dilakukan pada setiap tantangannya.

Dalam gamenya juga terdapat banyak level untuk di mainkan, setiap levelnya punya tingkat kesusahan yang berbeda, makin tinggi makin susah.

12. Mr Bow ( 35mb Offline ).

Permainan ini sangat simple karena di Mr Bow kalian hanya akan berhadapan dengan musuh dan saling memanah hingga salah satu pihak kalah, walaupun gameplay sederhana tapi tetap menghibur dan seru saat dimainkan.

13. Snowboard Master 3D ( 18mb Offline ).

Game balap ski menuruni gunung bersalju. Dalam permainannya kalian akan berlomba, berseluncur menuruni gunung bersalju, dalam balapannya kalian dapat melompat sambil melakukan berbagai kaya.

14. Love Foly ( 26mb Offline ).

Suka dengan game puzzle? kalau ya kalian bisa mencoba game puzzle 3D ini. Love Foly merupakan game puzzle 3D yang cukup menantang dan terdapat banyak level yang bisa di mainkan, dalam permainannya sendiri kamu diharuskan memutar kepingan puzzle dalam bentuk 3D untuk membentuk sebuah gambar.

15. Anger Of Stick 5 ( 17mb Offline ).

Ini adalah game action android Offline berukuran kecil yang wajib kalian coba karena Anger Of Stick 5 ini benar benar seru loh, dan dalam permainannya kalian dapat pakai berbagai senjata atau tangan kosong untuk menghajar musuh yang dengan memukul, tedang atau banting.

Bagi kalian yang mencari game android action berukuran di bawah 50mb maka harus mencoba Anger Of Stick 5, karena game ini cukup bagus dan aksinya pun terlihat keren.

Ok itu saja daftar game android berukuran kecil Offline yang bisa saya sarankan untuk kalian, walaupun ukuran kecil tapi tetap seru, kalian juga bisa baca artikel terkait diatas atau di bawah untuk melihat rekomendasi game android lainnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments