Rekomendasi 7 Game Online Android Terbaik Dan Seru Saat Ini 2019


Game online android merupakan salah satu tipe game yang paling banyak dimainkan oleh para pengguna smartphone android di jaman sekarang, dan pastinya game online android punya kelebihannya sendiri yang membuat banyak orang menyukainya dibanding dengan tipe game android lainnya.

Beberapa hal yang membuat game online android menarik menurut saya adalah, human vs human (Maksutnya kita bertanding melawan manusia asli di dalam game onlinenya bukan komputer) dan selalu terupdate, masih banyak hal menarik lainnya namun untuk saya 2hal ini yang membuat suka dengan online android.

Informasi: untuk daftar 7 "Game Online Android Terbaik 2019" di bawah ini merupakan versi caraterbaikku.com di saat ini tahun 2019 dan mungkin isi dari daftarnya akan berbeda dari artikel di blog / web lain atau yang ada di youtube.

7 Game Online Android Terbaik Dan Bagus Saat Ini 2019 versi caraterbaikku

1. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). 
Untuk yang satu ini sudah pasti dari awal-awal rilisnya hingga sekarang masih menjadi salah satu game online android terbaik yang banyak dimainkan oleh para pengguna android khususnya di indonesia, dan di playstore sendiri saat ini sudah mencapai lebih dari 100jt download.
"Mobile Legend" sendiri merupakan game moba 5vs5, yang memiliki lebih dari 60 hero saat ini, dan beberapa mode permainan misal, Rank, Brawl, dan lainnya.

2. PlayerUnknown's BattleGround Mobile ( PubgM ). 
Sumber Gambar: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.ig&hl=in

"Pubg m" ini merupakan salah satu game online android bertema battle royale terbaik di banding dengan yang lainnya, alasanya tentu saja karena gameplaynya yang seru dan mempunyai grafis 3D yang bisa dibilang sangat bagus. Game ini menjadi salah satu game online terbaik, yang banyak dimainkan oleh orang indonesia

Dalam permainan, kita akan terjun dari pesawat dan berada di pulau tak berpenghuni bersama 99 pemain lainnya, disini kamu harus mengelilingi seluru pulau untuk mencari perlengkapan dan senjata untuk digunakan mengeliminasi para pemain lainnya atau untuk bertahan hingga tersisa 1 orang, yang akan menjadi pemenang.

3. Free Fire.

Untuk game online android terbaik satu ini menempati posisi pertama di kategori game terlaris pada playstore saat ini. Jadi sudah dipastikan kalau Free Fire  merupakan game online yang sangat seru, dan menjadi salah satu game android online terbaik saat ini..


Free Fire juga merupakan game bertema battle royale seperti pubg m diatas, namun disini hanya akan ada 50 pemain dalam 1 pertandingan pada mapnya, dan gameplay dari "Free Fire" sendiri akan berlangsung cukup cepat hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menitan setiap pertandingan, (cocok untuk yang tidak suka main game terlalu lama). Dalam game ini juga mempunyai banyak even menarik yang selalu update.

4. LifeAfter.

"LifeAfter" merupakan game survival yang berlatar di masa depan dimana dunia mengalami kehancuran akibat zombie, kita disini harus berusaha bertahan dari serangan zombie. Dalam permainannya juga kita bisa melakukan hal hal seperti menebang pohon, bertarung melawan zombie, membangun rumah untuk berlindung, membuat senjata, dan hal lainnya.

Ini masih merupakan game online android jadi kitapun dapat bertemu pemain lain, mengunjugi rumah mereka, atau saling bantu lawan zombie. LifeAfter mempunyai banyak fitur yang tidak akan membuat kita cepat merasa bosan, ditambah dengan grafis nya yang terlihat bagus dan membuat mata kita lebih terasa nyaman saat dimainkkan.

5. Ragnarok M: Eternal Love.

Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu suka dengan game MMORPG android karena beberapa alasan, tapi entah kenapa untuk "Ragnarok M: Eternal Love" saya lumayan suka dan memainkannya dalam waktu yang lama.
Game ini sendiri bagus dan juga seru karena memiliki banyak fitur menarik dan even-even yang bagus, kita juga bisa melakukan hal-hal seperti pada game mmorpg pada umumnya, misal melawan boss, melakukan berbagai misi, membuat karakter sesuai dengan job yang di inginkan dan lainnya.

6. Garena Speed Drifters.

"Garena Speed Drifters" adalah game balap arcade online yang tidak kalah bagus dengan game balap lainnya. Disini kamu akan berlomba dengan pemain lainnya di berbagai map yang ada.

7. Marvel Super War.
Sumber Gambar: PlayStore

Ini merupakan game online moba seperti mobile legends, namun disini heronya merupakan super hero dari marvel, iron man, captain amerika, thor, dan untuk kualitas dari gamenya seperti apa kalian tidak perlu meragukannya lagi karena "Marvel Super War" rili dirilis oleh "NetEase Games", dan jika kita lihat di playstore netease merilis game-game yang berkualitas, contohnya LifeAfter pada no 4.

Sekian daftar "7 Game Online Android Terbaik 2019" diatas dan semoga artikel ini bisa membantu kalian.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments