14 Game Android Terbaik Ukuran 38mb-250mb Dengan Grafis HD


Pada kali ini saya akan merekomendasi game android terbaik dengan grafis HD yang mempunyai ukuran kecil dibawah 300mb, 200mb, 100mb, hingga 50mb ke bawah untuk kalian memainkannya, kenapa 300mb di bilang kecil?, karena game game android terbaik terbaru, rata rata memiliki ukuran besar di atas 1gb+ jadi 300 kebawah bisa dibilang tidak kecil kecil amat tidak besar juga, jadi disini kita anggap saja itu game berukuran kecil.

Rekomendasi: 14 Game Android Terbaik Dengan Grafis HD

1. Z Shelter Survival Zombie. ( 239mb Online ).

Ini adalah game survival zombie jadi kalian pasti sudah tahukan gameplaynya seperti apa, karena game dengan tema seperti ini lumayan banyak di playstore. Di "Z Shelter Survival Zombie" kamu dapat melakukan berbagai hal seperti pada game survival kebanyakan, misal mengumpulkan sumber daya untuk bertahan hidup, membuat rumah untuk berlindung, membuat berbagai perlengkapan, memelihara anjing, atau survival di seluru map, dan hal-hal lainnya. Game android ini punya grafis yang cukup bagus.

2. OceanHorn. ( Offline 250mb ).

Walaupun hanya berukuran 250mb OceanHorn android benar-benar memiliki grafis yang bening+HD, grafisnya akan membuat mata kita termanjakan.
Pernah kah kamu bermain game bernama the legend of zelda?, kalau pernah maka kamu akan merasakan kalau ocean horn ini mempunyai gameplay yang terasa mirip dengan the legend of zelda, mulai dari alurnya, teka tekinya, petualangannya dan lainnya.
Oceanhorn sendiri merupakan salah satu game android terbaik bergenre rpg, petualangan, berukuran kecil dengan grafis HD yang pernah saya mainkan.

3. Shadow Fight 3. ( Online / Offline 256mb ).

Bagi yang menyukai game fighting maka kalian harus mencoba shadow fight 3, karena mempunyai gameplay menarik yang tidak akan kalian temukan pada game fighting android lainnya, dan pastinya seru di tambah dengan tampilan grafis HD.

Di shadow fight 3 kita hanya akan dapat menggunakan 1 karakter saja loh, dan yang unik disini kemampuan bertarungnya berdasarkan dari tipe senjata dan perlengkapan yang digunakan, misal kita menggunakan pedang maka gaya bertarungnya gaya berpedang, begitu juga dengan senjata dan perlengkapan lain, dan bukan cuma itu saja hal unik yang ada pada game ini.
Informasi: saat menginstal dari playstore ukurannya hanya 90mb, dan nantinya harus download data tambahan di dalam game sebesar 166mb.

4. Asphalt Nitro. ( Offline/online 38mb ).

Asphalt merupakan game balap mobil android yang sudah cukup terkenal dan menjadi salah satu game balap android terbaik, dan kebanyakan seri dari game ini memiliki ukuran rata-rata yang besar, misalnya saja "asphalt 8 airbone" berukuran 1gb+.
Untuk Asphalt Nitro sendiri memiliki ukuran yang kecil beda dengan seri yang lain, walaupun ukurannya kecil bukan berarti game ini memiliki grafis dan gameplay yang buruk justru sebaliknya, game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan tetap seru dimainkan.

5. Dead Target - Zombie. ( Offline 78mb ).

Di game ini kita diharuskan untuk menyerang dan bertahan hidup dari para zombie yang datang menyerang, kita akan dilengkapi dengan berbagai senjata untuk bertahan dan menembak zombie yang datang.
Di "Dead Target - Zombie" terdapat beberapa boss yang bisa di lawan, berbagai map, banyak jenis senjata, dan ada 20+ jenis zombie berbeda.

6. Deer hunter 2018. ( 80mb Offline ).

Ini merupakan game berburu yang mempunyai grafis HD yang mantap dan bening.
Game ini akan membuat kita merasakan sensasinya berburu hewah di seluru dunia menggunakan senapan, kalian dapat membidik buruannya dan menembak seperti layaknya seorang sniper.

Game Android Terbaik Ukuran Kecil Grafis HD Lainnya 

Catatan: Untuk daftar No 7 hingga seterusnya hanya judul dan sedikit keterangan tampa gambar.

Ukuran di bawah 100mb.

Balap/Racing.

7. Police Car: Chase. 76mb
Game balap emang punya segudang game dengan ukuran yang kecil, dan untuk yang satu ini pemain akan menjadi serorang polisi yang mengejar penjahat dengan sebuah mobil polisi.

8. Car Stunts 3D. 48mb
Pemain harus mengendarai mobil di jalur zigzag yang memiliki rintangan untuk mencapai garis finis dan mendapatkan skor tertinggi, untuk lebih jelasnya cek di playstore langsung.

Simulasi.
9. Oceanborn: survival on raft. 63mb
Di game satu ini kamu akan berada di sebuah rakit di tengah lautan, tugas kamu disini harus bertahan hidup dengan melakukan berbagai hal misal memancing.

Petualangan / Adventure.
10. Sky Dancer. 86mb
ini merupakan game runing seperti pada game subway surfers, namun disini memiliki jalur berlari yang benar benar berbeda dan menegangakan.

Ukuran di bawah 200mb.
11. Westland Survival. 176mb
Kalau yang satu ini merupakan game survival bertema koboi, yand beda dari yang lainnya, yang selalu bercerita tentang bertahan di dunia penuh  zombie.

Ukuran di bawah 300mb
12. Machiarium. 233mb
Game ini memiliki grafis yang lumayan dan juga gameplay bergenre petualangan yang unik dan seru. machiarium pernah memenangi sebuah penghargaan jadi sudah pasti game machiarium ini seru.

13. Dirt Extremen. 238mb (balap)
buat yang suka dengan game balap bertema motocross, bisa mencoba Dirt Extremen, untuk grafis gamenya sendiri cukup bagus.

Action. 
14. The world 3: rise of demon. 241mb
Berikutnya adalah game action rpg android dengan grafis HD, di "The world 3: rise of demon" kalian dapat melawan berbagai monster di setiap lvnya.
Disini juga terdapat banyak weapon dan armor yang bisa kalian pakai.

Untuk saat ini daftar "14 Game Android Terbaik Berukuran Kecil Grafis HD" hanya itu saja, jika kalian punya saran silakan berkometar.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments