11 Game Android Bagus Ukuran Kecil Di Bawah 100mb


InI hanyalah sedikit saran untuk kalian yang ingin mencoba game android ukuran kecil di bawah 100mb namun tetap bagus dan seru ditambah dengan grafis yang lumayan bagus, semua game android berukuran di bawah 100mb di bawah bisa di download melalui playstore, ok langsung saja lanjut baca ke bawah untuk mengetahui game game android ukuran kecil apa saja yang ada pada artikel ini.

11 Game Android bagus Ukuran Kecil Di Bawah 100mb


1. King Battle - Fighting Hero Legend (69mb). Offline

Dalam memainkan game arpg yang satu ini kalian bisa memakai 1 dari 3 hero yang tersedia untuk bermain pada setiap areanya, setiap karakternya memiliki kemampuan yang berbeda beda dan keunikkannya masing-masing. Pada gamenya kalian juga akan memiliki perlegkapan dan skill yang dapat di upgrade dan di gunakan untuk melawan bos-bos mosnter dan anak buahnya yang ada di setiap map. Untuk saya pribadi, saya suka dengan game ini karena berukuran kecil dan seru jika dimainkan.

2. MTB Downhill (97mb). Offline / online

Jika kalian menyukai game balap sepeda maka game yang satu ini cocok untuk kalian, karena grafiknya yang bagus dan ukurannya yang kecil di bawah 100mb, dan ini merupakan game berlomban balap sepeda menuruni gunung atau downhill yang cukup seru dimainkan. "MTB Downhill" memiliki beberapa map berbeda dan sepeda yang bisa dimainkan.

3. Mad Skill: Bmx 2 (60mb). Offline

Game balap sepeda 2D ini cukup menantang menurut saya karena dalam gamenya kita akan berlomba di track/arena yang susah dilewati, juga akan melawan dengan bos yang sedikit susah untuk dikalahkan, ini merupakan game yang cukup menantang.

Pada "Mad Skill: bmx 2" ini tidak punya control yang ribet dan punya beberapa mode permainan untuk di mainkan, tersedia juga beberapa sepeda yang baru bisa di beli jika menngalahkan boss. Saat menginstalnya dari PlayStore ukurannya hanya 60mb tapi akan ada sedikit data tambahan di dalam gamenya.

4. Taekondo Game (80mb). Offline / online

Sebuah game bergenre fighting, sport yang akan membuat kamu merasakan rasanya menjadi seorang atlet taekondo. Dalam permainanya kalian bisa ikuti turnamen dan kalahkan lawan lawannya di setiap pertandingan untuk mencapai kemenangan.

5. Mision Berlin (61mb). Offline

Game ini rada mirip dengan gta namun disini kita akan bermain sebagai seorang mata-mata yang melakukan berbagai misi, dan dalam gamenya kalianpun bisa menaiki mobil dan berkelilink kota seperti pada game open world umumnya. "Mision Berlin" memiliki ukuran kecil di bawah 100mb, game ini bisa jadi alternatif sebelum kalian mencoba memainkan GTA.

6. Ramboat 2 (57mb). Offline

Di "Ramboat 2" kalian harus mengendalikan sebuah perahu pada kanal atau sungai sambil menghindari berbagai serang yang menghamiri diri kamu, bukan cuma itu saja kamupun dapat menyerang musuh balik musuh dengan menggunakan berbagai senjata yang tersedia. game android ini berukuran kecil di bawah 100mb.

Game Android Ukuran Kecil Lainnya.

7. Game Buatan Kairosoft (20mb-60mb). Offline
Buat yang menyukai game tentang membangun sesuatu atau berjualan misalnya membangun kota atau toko, maka game buatan kairosoft sangat patut kalian coba, walaupun grafiknya terlihat biasa saja dan gameplaynya sederhana,tapi  tidak akan membuat kamu cepat merasa bosan malah sangat seru jika dimainkan.

Kairosoft punya banyak judul game dan jika kalian ingin mencobanya saya menyarankan salah satu dari tiga game ini "Mega Mall Story", "Ninja Vilage", "Station Manager" sebagai awalnya.

8. A Girl Adrift (80mb). Offline

Kita akan bermain sebagai seorang gadis yang berada pada sebuah rakit kecil sambil memancing di seluru dunia. Game ini membuat kita harus melakukan berbagai tugas, namun dari kebanyakan tugasnya untuk memancing dan bukan cuma ikan yang di pancing tapi mahluk-mahluk aneh misal takoyaki fish. Game ini benar benar unik, simple dan seru dimainkan.

9. Beast Quest (40mb). Offline

Ini merupakan game action-adventure, open world, yang sangat bagus walaupun hanya memiliki ukuran sekitar 40mb. Di dalam game ini kita bisa berpetualang dan melakukan berbagai tugas/misi, dan juga melawan monster yang ada pada peta open woeld yang cukup luas.

Untuk sebuah game android berukuran kecil yang hanya memiliki ukuran 40an mb, "Beast quest" mempunyai map yang lumayan luas dan grafis yang cukup bagus. Dan bukan cuma itu, dalam gamenya juga memiliki map lainnya, namun harus didownload terlebih dahulu jika ingin mendapatkannya.

10. Shadow Fighter (38mb). Offline

Game ini benar-benar bagus menurut saya, walaupun ukurannya hanya 38mb tapi "Shadow Fighter" mampu memberikan aksi pertarungan yang menarik dan grafis yang lumayanlah. Di dalam permainan terdapat 50+ level, di setiap level kita akan melawan para zombie, kita juga bisa bertarung menggunakan skill atau dengan pukulan biasa, dan disini total ada 5 pahlawan yang bisa di pakai.

11. Riptide gp: Renegade (90mb). Offline/online

Disini kalian tidak akan balapan pakai mobil di jalanan seperti biasanya, karena di "riptide gp: renegade" ini kalian akan balapan di saluran air kota menggunakan hydrojets yang akan membuat kalian merasakan bedanya dan serunya dari game ini. "Riptide gp: renegade" mempunyai grafis 3D yang bagus dan beberapa mode permainan misal, mode challange, multiplayer online, career mode, dan lainnya.

Itu dia seluru daftar "Game Android Ukuran Kecil Di Bawah 100mb" yang bisa kalian coba secara langsung dan semoga artikel ini bisa membantu kamu.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments