5 CPM Program Pengiklan Terbaik Untuk Menghasilkan Uang dari Blog



Jaringan Periklanan CPM Terbaik untuk Blogger: Edisi 2019
Apakah Anda memiliki situs web dengan lalu lintas tinggi dan mencari uang dari situs web Anda dengan iklan CPM?
Di sini, saya telah menyusun daftar jaringan iklan CPM terbaik yang dapat Anda ikuti oleh penerbit seperti & mulai menghasilkan uang.
Apa itu iklan CPM?
Iklan CPM (biaya per seribu tayangan) adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda . Iklan CPM membayar Anda sesuai dengan jumlah tayangan yang diterima pada iklan.
"Tayangan" berarti satu contoh iklan yang muncul di situs web Anda. Ini berarti bahwa bahkan jika pembaca Anda tidak mengklik iklan blog Anda, dengan iklan CPM, Anda masih dapat dibayar.
Catatan: Untuk memastikan penghasilan yang lebih baik dari iklan CPM, pastikan untuk menempatkannya di posisi terkemuka di situs Anda.
Anda mungkin menemukan iklan CPM sangat menarik, tetapi mereka bekerja paling baik untuk blogger yang mendapatkan volume lalu lintas tinggi. Jika Anda mengarahkan lalu lintas di area ribuan pengunjung per hari, maka Anda bisa mendapatkan jumlah uang yang baik dari iklan CPM.
Sebagian besar jaringan CPM membayar $ 1 hingga $ 10 per seribu tayangan (tergantung pada berbagai faktor).
Jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang melalui iklan CPM, berikut adalah program periklanan CPM top yang dapat Anda ikuti untuk menghasilkan uang dari blog Anda.
Untuk sekilas, ini adalah jaringan iklan yang terdaftar:
Iklan PropellerHillTopAdsAdBuff (Menawarkan $ 25 sebagai bonus jika situs Anda disetujui)ClickADu (Jangan gunakan ini dengan AdSense )Media ConversantEksponensial
Jaringan Iklan CPM Terbaik tahun 2018: Pilihan editor
Ini adalah jaringan iklan CPM yang hebat yang dapat Anda coba pada tahun 2018.
Mereka menawarkan iklan untuk semua jenis layar yang membuatnya menjadi pilihan populer untuk berbagai webmaster, sementara beberapa opsi pembayaran menjadikan PropellerAds pilihan ideal bagi blogger di seluruh dunia.
Memulai dengan PropellerAds mudah karena akun Anda akan segera dibuat. Setelah itu, Anda hanya perlu menambahkan domain Anda & memverifikasi kepemilikan.
Info penting tentang PropellerAds:
Mereka mengikuti kebijakan pembayaran Net30 (mereka memiliki waktu hingga 30 hari untuk membayar Anda).Pembayaran minimum adalah $ 100.Mereka menawarkan pelaporan real-time (yang merupakan sesuatu yang kita semua suka).Mereka menawarkan rasio 80:20 & pembayaran dilakukan dengan Payoneer atau melalui transfer.Anda dapat membuat akun Payoneergratis di sini (Anda juga akan mendapatkan bonus pendaftaran $ 50).Mereka menawarkan semua ukuran & jenis iklan populer.Ketika saya menelusuri situs, beberapa jenis iklan benar - benar baru bagi saya seperti "Iklan CatFish" dan "Skins Situs."
Secara keseluruhan, ini adalah jaringan iklan BPSe solid untuk blogger & penerbit besar.
HillTopAds adalah jaringan iklan BPK / CPM hebat lainnya untuk para webmaster dengan situs web dengan lalu lintas sedang atau tinggi.
Apa yang membuat mereka menonjol adalah teknologi anti-pemblokir iklan mereka yang memastikan Anda dibayar untuk sebagian besar lalu lintas Anda.
Pembayaran minimum adalah $ 50, dan tidak seperti perusahaan iklan lain, mereka tidak mengenakan biaya apa pun untuk biaya transaksi.
Mereka menawarkan berbagai opsi pembayaran termasuk Payoneer & Bitcoin .
Antarmukanya cukup modern & mudah digunakan. Memulai adalah mudah & Anda dapat mengirim lebih dari satu situs web untuk mendapatkan persetujuan.
Mereka menawarkan berbagai jenis iklan & berfungsi dengan baik jika Anda memiliki banyak lalu lintas seluler.
Ini adalah salah satu jaringan yang harus Anda coba.
3. AdBuff
Jika Anda mencari iklan berkualitas tinggi dari jaringan iklan berbasis CPM, maka Anda harus mencoba AdBuff.
AdBuff menawarkan iklan CPM & CPC, dan menawarkan sekitar tingkat pengisian 100%.
Untuk mendapatkan akun yang disetujui, Anda harus memiliki situs berkualitas dengan 2.000 pengunjung unik per hari.
Pembayaran minimum adalah $ 100 & mode pembayaran termasuk PayPal, Payoneer, Bitcoin, dan transfer kawat.
Antarmuka mudah digunakan & mereka juga memiliki aplikasi Android & iOS. Mereka adalah salah satu dari sedikit jaringan iklan CPM yang menawarkan aplikasi seluler. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk memeriksa berapa banyak pendapatan yang Anda hasilkan.
Karena mereka juga menawarkan iklan berbasis BPK, Anda dapat menggunakan kombinasi CPM + CPC untuk meningkatkan penghasilan Anda lebih jauh.
4. KlikADu
ClickADu adalah jaringan iklan CPM pop-under premium dengan tingkat pengisian yang luar biasa.
Anda akan menyukai ClickADu untuk fitur perkiraan mereka yang menunjukkan kepada Anda berapa banyak uang yang dapat Anda peroleh dari periode saat ini.
Memulai ClickADu dengan mudah & persetujuan hanya membutuhkan 24 jam.
Catatan: Ini adalah iklan pop-under dan tidak disarankan untuk situs konten berkualitas.
Satu hal yang menarik perhatian saya adalah transparansi platform.
Di dalam dasbor, Anda dapat mengklik Rata-Rata BPT & yang menunjukkan tingkat BPT untuk berbagai lokasi geografis & jenis perangkat. Ini akan memberi Anda ide bagus tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak dari iklan ClickADu.
Pembayaran minimum adalah $ 100. Mereka mendukung beberapa opsi pembayaran seperti Paxum, Payoneer, E-Payment, Epese, dan Webmoney. Transfer kawat juga tersedia.
Secara keseluruhan, ClickADu adalah jaringan iklan CPM yang solid untuk blogger & penerbit.
Conversant adalah nama populer di industri periklanan.
Mereka menawarkan monetisasi untuk situs web, situs yang dioptimalkan untuk seluler, dan juga aplikasi seluler. Mereka adalah perusahaan yang sama di belakang jaringan afiliasi populer yang disebut Commission Junction & mereka adalah salah satu jaringan iklan berbasis CPM yang lebih andal.
Tentang program CPM Conversant:
Mereka membutuhkan 3.000 tayangan per bulan agar situs Anda dapat diterima.Seperti PropellerAds, mereka juga memiliki berbagai ukuran dan jenis iklan yang berbeda.Pembayaran minimum adalah $ 25.Mereka membayar melalui cek kertas dan PayPal.
Ini adalah alternatif yang sangat bagus untuk mereka yang tidak bisa masuk ke jaringan iklan lain karena persyaratan lalu lintas tinggi.
6. Eksponensial (Sebelumnya Tribal Fusion)
Kelemahan dengan Eksponensial adalah mereka membutuhkan minimal 500.000pengguna unik per bulan. Ketika saya memeriksa persyaratan situs mereka untuk penerbit, saya merasa sangat ketat untuk blogger yang akan datang.
Tetapi hal terbaik tentang mereka adalah kualitas iklan CPM. Mereka adalah salah satu yang terbaik di industri periklanan.
Mereka menawarkan iklan berdampak tinggi seperti format iklan Rising Star dan iklan pra-putar dengan 55% pendapatan masuk ke penerbit mereka.
Selain itu, pembayaran minimum mereka adalah $ 50 (dalam pendapatan bersih) dan pembayaran adalah Net45.
Berikut adalah beberapa jaringan iklan CPM yang dapat Anda coba pada tahun 2018:
Saya belum mencoba ini secara pribadi, tetapi berdasarkan ulasan dari penerbit terpercaya, saya menduga mereka layak untuk dicoba:
Ini hanya beberapa jaringan periklanan CPM yang menurut saya layak dipertimbangkan.Jaringan iklan CPM apa yang Anda ketahui & berfungsi dengan baik untuk Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.
Sumber : 
https://www.shoutmeloud.com/5-cpm-advertising-programs-to-make-money-from-your-blog.html/

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments