6 Game Android Teka Teki Dan Puzzle, Mudah Hingga Sulit Dimainkan

Game android Teka Teki dan Puzzle mempunyai keunikkannya sendiri beda dari tipe game lainnya, karena pada tipe game satu ini, kita akan dibuat berpikir keras untuk memecahkan sebuah puzzle atau teka teki yang ada dalam gamenya, bahkan kadang bisa membuat pusing karena memiliki tingkat kesusahan puzzle atau teka teki yang cukup tinggi untuk di pecahkan.


Pada kali ini saya akan memberikan rekomendasi game Android bergenre Teka Teki dan Puzzle, mulai dari yang mudah dimainkan dengan puzzle yang ringan untuk di pecahkan hingga yang susah, memiliki puzzle dan teka teki yang berat untuk di pecahkan. Dan Pastinya semua game bisa kalian dapatkan melalui Playstore.

6 Rekomendasi Game Android Teka Teki Dan Puzzle

1. Roll The Ball.

Yang pertama ini adalah game puzzle sederhana yang bisa kamu mainkan secara offline dan berukuran sekitar 34mb. Dalam Roll The Ball kamu akan bermain dengan menggeserkan balok balok yang ada untuk menciptakan sebuah jalur, untuk bergulirkan bola kearah balok berwarna merah.

Roll The Ball ini memiliki gameplay yang sederhana namun tetap menantang untuk dimainkan, dan mempunyai banyak level puzzle, mencapai lebih dari ratusan level tersedia di dalam gamenya.

2. Plumber 3.

Untuk saya Plumber 3 memiliki gameplay sedikit mirip seperti game Roll The Ball diatas, karena dalam gamenya kamu harus membuat jalur juga, namun bukan untuk bola tapi untuk mengalirkan minyak melalui pipa ke tempat tujuannya. Dalam gamenya kamu harus memutar pipa yang tepat pada layar agar tersambung dan membentuk sebuah jalur tanpa bagian yang bocor hingga ke bagian akhir, agar bisa mengalirkan minyaknya dan menselesaikan levelnya.

Game Plumber 3 ini lumayan susah saat dimainkan karena memiliki batasan dalam memutar pipanya. Jika kamu sering memutar pipa pada tempat yang salah maka kamu akan kalah dan tidak akan bisa menselesaikan levelnya. Plumber 3 merupakan game puzzle offline berukuran 36mb.

3. Troll Face Quest: America Adventure 2

Troll Face Quest: America Adventure 2 merupakan game android Puzzle dan Teka Teki yang sangat seru, sangat unik, membingungkan, dan beda dari game Teka Teki lainnya, karena memiliki teka teki yang tidak biasa, yang akan membuat kalian susah untuk membayangkannya. Troll Face Quest: America Adventure 2 merupakan game offline berukuran 40an mb.

Game ini benar-benar seru dan akan membuat kita berpikir cukup keras saat memainkannya. jika kalian sudah pernah bermain game teka teki troll Face Quest sebelumnya, kalian pastinya sudah mengetahui apa yang membuat game satu ini menarikkan?.

Dalam Troll Face Quest: America Adventure 2 kalian masih bermain dengan cara yang sama seperti game troll face quest lainnya, harus menekan sesuatu pada layar untuk membuat sebuah adegan yang unik, misalnya saja seperti pada gambar diatas, tekan dan tahan pada layar, lalu tarik ke bawah untuk menurunkan 1 orang baru, lalu tekan pada ke2 orang yang sedang memegang makanan untuk memberinya makan hingga buncit.

4. Escape Game: 50 Room 2.

Game android Puzzle dan Teka Teki berikutnya ini mempunyai teka teki lumayan susah diselesaikan, juga memiliki gameplay yang cukup bagus, dan bertema tentang, melarikan diri dari sebuah ruangan yang terkunci. Escape Game: 50 Room 2 game offline berukuran 90an mb.

Pada Game android Teka Teki Escape Game: 50 Room 2 ini kalian harus bermain dengan berusaha keluar atau melarikan diri dari sebuah kamar yang sedang terkunci, kalian harus mencari berbagai petunjuk yang ada di semua bagian kamar, dan menggunakan berbagai alat untuk membantu keluar dari ruangan atau kamarnya.

5. Shadowmatic.

Nah untuk game android puzzle dan teka teki yang satu ini, juga lumayan menarik dan mempunyai tingkat kesusahan cukup tinggi, karena dalam permainannya kita harus memutar sebuah benda abstrak yang di soroti cahaya, agar banyangan dari bendanya dapat membentuk siluet sesuatu yang dikenal, misalnya saja kelinci, atau karateka. Saat bermain game Shadowmatic membutuhkan imajinasi yang cukup bagus, karena di dalam gamenya memiliki puzzle yang lumayan susah untuk di bentuk menjadi seuatu yang dikenal.

Shadowmatic adalah game android offline dengan ukuran 247mb, dan kamu bisa menginstalnya dari playstore secara gratis, tapi bagian dalam game tidak full unlock, kalian harus membelinya untuk membuka semuanya.

6. Tiny Room Stories: Town Mystery

Tiny Room Stories: Town Mystery adalah game android teka teki yang memiliki story, jadi saat memainkannya kalian tidak hanya akan memecahkan teka teki saja, tapi juga akan ditemani dengan story / jalan cerita yang menurut saya cukup bagus. Tiny Room Stories: Town Mystery game offline berukuran 50an mb.

Tiny Room Stories: Town Mystery ini bercerita tentang, seorang detektif swasta menerima surat dari ayahnya yang meminta bantuan. Diapun pergi ke kota kecil bernama redcliff, namun kota ini benar-benar kosong, dan disini diapun mulai mencari petunjuk kemana semua penduduk menghilang dan apa yang terjadi pada ayahnya.

Dalam memainkan game ini kalian akan menjelajahi seluru kota untuk mencari petunjuk di berbagai tempat dan memecahkan teka tekinya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments