10 Game Android OFFLINE FPS, Tembak Tembakan, Berukuran Dibawah 100mb

Nah kali ini saya mau memberikan rekomendasi game android FPS, TPS, Tembak Tembakan terbaik yang berukuran kecil dibawah 100mb, karena kemarin-kemarin saya sudah rekomendasikan Game Android Action Offline dan Game Android Adventure Offline berukuran kecil, jadi di kesempatan ini giliran game android tembak tembakan yang akan di sarankan untuk kalian. Dan pastinya game-game ini bisa dimainkan secara offline dan mempunyai ukuran yang kecil dengan grafis lumayan, juga seru kalau dimainkan.

Game Game android yang saya rekomendasikan, kamu bisa mendapatkannya melalui playstore secara free, dan satu lagi untuk ukuran nya mulai dari mb hingga mencapai mb, pokoknya semua di bawah 100mb. Nah jika sudah penasaran game apa saja yang ada, langsung saja liat daftarnya.

Rekomendasi Game Android FPS Tembak Tembakan Terbaik berukuran kecil

Catatan: Semua yang dibahas dibawah ini hanya tentang game android tidak lebih, dan hanya sebatas informasi tentang rekomendasi game terbaik untuk dimainkan di smartphone android.

1. Heroes Of 71: Rataliation ( 92mb ).

Nah buat yang suka game android yang tanpa memakan banyak waktu yang kadang bisa sampai belasan jam agar bisa menamatkannya, maka kamu bisa mencoba game tembak tembakan Heroes Of 71: Rataliation, karena ini adalah game android TPS ( Third Person Shooter ) dengan jalan cerita yang cukup pendek, hanya ada 2 alur cerita pada gameplaynya, salah satunya tentang pembebasan warga sipil, satu lagi tentang meledakan jembatan untuk memutus suplai.

Heroes Of 71: Rataliation adalah game yang bagus dan juga seru, dan ini merupakan seri berikutnya dari game sebelumnya yaitu Heroes Of 71. Heroes Of 71: Rataliation juga mempunyai grafis lumayan bagus ditambah dengan kontrol gampang dikendalikan. Saya rekomended game yang satu ini untuk kalian semua.

2. Blazing Sniper ( 58mb ).

Yang kedua ini merupakan game android shooting atau tembak tembakan yang menurut saya bagus karena walaupun hanya berukuran kecil tapi game ini memberikan gameplay yang seru dan juga memiliki beberapa mode permainan, ditambah dengan grafis yang lumayanlah, untuk lebih jelasnya bisa lihat pada screenshot.

Di Blazing Sniper sendiri kamu bisa bermain di beberapa mode permainan dan bisa selesaikan sekitar 50 misi yang tersedia, juga pada Game Blazing Sniper ini terdapat banyak senjata keren untuk pilih dan mainkan. Game ini juga memiliki control yang mudah + gameplay yang asik. Untuk kalian yang menyukai game berukuran kecil dengan kualitas yang bagus, saya sarankan untuk mencoba game satu ini.

3. Game Elite Killer: Swat ( 21mb ).

Game ini masih seperti daftar nomor 1 diatas, yaitu game shooting offline yang mempunyai cara bermain / Gaya bermain / Gameplay yang sama seperti game Blazing Sniper, tapi memiliki ukuran yang lebih kecil, fitur yang berbeda, dan tersedia lebih dari 30 senjata yang bisa dipilih, dan 100 misi untuk dijalankan. Tugas kamu di game ini sendiri harus mengalahkan sindikat jahat di seluru dunia.

4. Counter Terorism FPS Game 2019 ( 58mb ).

Berikutnya adalah game android FPS (First Person Shooter) dengan grafis yang sederhana tidak bagus ataupun jelek, dan di dalam permaiannya punya banyak misi di berbagai tempat yang bisa di selesaikan. Ini game yang cocok dimainkan untuk dijadikan hiburan, karena game fps ini sendiri tidak memiliki banyak fitur, dan tergolong mudah serta cepat saat dimainkan, dan pastinya asik.

Dalam Counter Terorism kalian bisa bermain seperti pada game fps pada umumnya, menjalankan berbagai misi di berbagai lingkungan ( Map ) berbeda sambil tembak tembakan. Dan Game satu ini masih memiliki sedikit kekurangan menurut saya, yaitu masih ada sedikit bug.

5. Gunner FPS Shooter ( 21mb ).

Masih Game FPS atau Tembak Tembakan yang cocok untuk dijadikan hiburan. Gunner FPS Shooter tentang, di daerah terpecil ditemukan base camp musuh, kamu akan menjadi menjadi seorang pasukan khusus elit yang bertugas untuk menghapus base camp musuh dalam waktu terbatas.

Di Gunner FPS Shooter memiliki 2 mode permainan yaitu, Level dan Rescue, juga mempunyai, 4 lingkungan / map berbeda. Dalam memainkannya kamu harus mengalahkan semua musuh yang ada di map atau menyelamatkan sandra agar menselesaikan levelnya, dan semakin tinggi level yang dicapai maka akan semakin banyak musuh dan lebih susah.

Di Game ini kalian hanya akan bermain tembak tembakan dengan musuh di 1 map saja, karena tidak ada misi khusus harus melakukan apa atau kemana. Dan sedikit tips untuk yang ingin mencobanya, sebaiknya bermain sambil jongkok agar gerakannya tidak terlalu cepat.

CATATAN: Jika kalian ingin game FPS atau Tembak Tembakan sebaiknnya pilih game dengan ukuran yang lebih besar kalau bisa di atas 300mb, agar mendapatkan kualitas dan gameplay yang benar-benar bagus.

6. SAS: Zombie Assault 4 ( 80mb ).

SAS: Zombie Assault 4 adalah game tembak tembakan 2D melawan zombie, yang memiliki banyak senjata dan juga bisa dimainkan secara offline ataupun online jika ingin. Dalam permainannya kamu bisa memilih 1 dari 3 jenis karakter berbeda, Medic, Assault, Heavy, untuk dimainkan, juga saat dalam gamenya kamu disini akan mengontrol karakter menggunakan 2 analog, sebelah kiri berfungsi untuk bergerak, sebelah kanan untuk menembak dan mengarahkan ke arah mana ingin menembak. Bukan cuma itu saja, terdapat juga banyak peralatan yang bisa dibeli untuk memperkuat karakternya, 2 mode permainan, Single untuk bermain misi, dan mode Multiplayer.

Nah buat yang lagi malas bermain game FPS 3D bisa mencoba game tembak tembakan 2D SAS: Zombie Assault 4 ini karena menarik, seru dan kamu akan tembak tebakan melawan banyak zombie sekaligus di setiap misinya.

7. Wing Of Steel ( 75mb ).

Biar sedikit berbeda di nomor 7 ini saya memberikan game android tembak tembakan antara pesawat tempur bukan seperti daftar lainnya. Game Wing Of Steel sendiri adalah game simulator pertempuran udara perang dunia II dengan grafis bagus dan kontrol yang mudah untuk digerakkan.

Dalam game tembak tembakan Wing Of Steel kalian akan memainkan misi yang beragam, diantaranya, pertempuran udara antara pesawat, mengawal, dan lainnya, kamu akan menjalakan berbagai misi di udara dengan lingkugan ( map ) yang sangat luas menggunakan sebuah pesawat tempur. Game ini juga mempunyai beberapa pesawat tempur yang bisa dimainkan, beberapa mode permainan, dan bisa mengupgrade pesawatnya menjadi lebih cepat dan kuat.

8. Winter sodier ( 52mb ).

Winter adalah game android FPS Offline yang lumayan dengan 2 mode permainan Mission dan Survival. Di mode mission kamu akan bermain dengan menjalankan misi pendek yang bisa dengan cepat diselesaikan, dan di mode survival, harus bertahan dengan menembak musuh yang terus berdatangan. Game ini tidak memiliki banyak fitur dan hanya ada beberapa senjata saja yang bisa dipakai, tapi itu wajar karena ukurannya tidak besar-besar amat, hanya sekitar 50an mb.

9. Game Enemy Strike ( 39mb ).

Ini adalah game offline FPS Shooting yang bercerita tentang, invansi alien yang telah menghancurkan setengah populasi manusia. Dan disini kamu bertugas untuk melindungi salah satu kota yang masih bertahan dari serangan alien.

Ini merupakan game shooting jadi saat memainkannya kalian hanya akan bertahan pada satu tempat dan menyerang dengan menembak alien yang berdatangan. Walaupun hanya bermain tanpa bisa bergerak namun game ini seru menurut saya, karena mempunyai banyak misi, banyak senjata, kontrol yang mudah, grafis yang lumayan, mendukung bahasa indonesia dan beberapa hal lainnya yang membuat game ini menjadi lebih seru dimainkan.

10. Enemy Strike 2 ( 52mb ).
Screenshot gamenya bisa lihat di atas nomor 9.

Ini adalah game ke duanya Dan bercerita tentang, masih berlanjutnya invansi alien. Game Enemy Strike 2 sdndiri masih memiliki cara bermain yang seperti sebelum, karena misi, map, senjata, semuanya sedikit berbeda, dan grafisnya juga sedikit lebih bagus dilihat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments