Combo CHESS RUSH Cyborg Egineer Terkuat

Jika sering bermain game Chess Rush, kita pasti tau kalau combo pasangan yang selalu akur bersama "Cyborg/Mecha" dan "Engineer" ini tergolong mereponkan dihadapi, karena kemampuannya yang memberikan regenerasi darah dan armor tambahan, yang akan membuatnya menjadi sedikit lebih kuat dan cukup susah dikalahkan, khususnya di bagian awal game dan late game.

Combo Chess Rush Cyborg Egineer ini juga lumayan sering ditemukan dan hampir selalu ada yang memakainya di setiap match/pertandingannya. Walaupun banyak yang pakai combo ini tapi beberapa pemain masih tidak tau sebaiknya dikombinasikan dengan hero apa agar kuat, serta bagaimana tips cara bermainnya biar lebih mudah mendapatkan kemenangan.

Nah untuk yang ingin tau combo chess rush lainnya kalian bisa membacanya pada artikel Combo Chess Rush Sorcerer Terkuat, Bikin Auto Win atau Combo Chess Rush Warrior Terkuat Beserta Cara Bermainnya yang sudah saya tulis beberapa waktu lalu.

Combo CHESS RUSH Cyborg Enginer Terkuat.
Kalian pasti sudah penasaran seperti apa combo terkuatnya kan?. Tapi Tunggu dulu sebelum lanjut saya ingin kasih sedikit info tentang efek bonus combonya terlebih dahulu.

Efek Combo Cyborg - Saat mempunyai 3 Cyborg maka combonya akan aktif dan mendapatkan efek yang meningkatkan tameng (sebut saja armor biar enak) sebesar 75 dan memberikan regenerasi darah sebesar 35, tapi hanya akan diberikan ke salah satu hero kita secara acak.
Saat memiliki 6 Cyborg maka efeknya akan meningkat menjadi, semua hero dengan ras Cyborg kini mendapatkan 75 tameng dan 35 regenerasi darah, (tidak seperti saat memmiliki 3 saja).

Efek Combo Engineer - Saat mempunyai 2 Engineer combonya akan aktif dan mendapatkan 60 regenerasi darah untuk semua engineer.
Saat mempumyai 4 Engineer maka efek yang di dapat akan naik menjadi 150 regenerasi darah, untuk semua hero dengan kelas Engineer.

Catatan: Kedua tipe combo Chess Rush ini satu paket, maksutnya saat kamu membuat combo cyborg maka otomatis combo enginer juga akan ikut aktif, atau sebaliknya.

Dan disini jika ingin membuatnya menjadi yang terkuat maka harus kombinasikan dengan combo lainnya, khususnya dengan yang bertipe demage besar, dan tidak boleh dibiarkan hanya full cyborg karena di late game tidak akan terlalu kuat dalam hal menyerang. Dan untuk combo cyborg engineer terkuat versi caraterbaiku.com seperti berikut ini.

    Combo Dan Hero:
  • Tingkat Kesulitan: Sulit.
  • Combo: "6 Cyborg", "4 Engineer", "3 Hunter", "2 Warlock".
  • Jumlah: 10 Hero.
  • Nana Super Sonic.
  • Tinju Besi.
  • Ninja Bionic.
  • Penghancur Tanah.
  • Drone S90.
  • Joey.
  • Kraken.
  • Raja Laut Shakaraka.
  • Pembawa Sial.
  • Nebula.

Nama hero diatas merupakan versi bahasa indonesia nya, jika tidak tau heronya seperti apa, saya disini juga sertakan 1 gambar berisi daftar heronya.

Maaf Gambar Agak buram.
Gambar Daftar Hero Combo Cyborg Engineer Terkuat Di Chess Rush.

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya tanya didalam hati kenapa ini yang terkuat? Bukannya kalau di kombinasi dengan Sorcerer atau assassin lebih bagus? Tentu saja itu juga bagus, tapi untuk combo satu ini menurut saya tergolong lebih mudah menghadapi berbagai combo lain, dan lebih seimbang, dimana cyborg disini berperan sebagai tank dan semi tank, Hunter sebagai penyumbang demage untuk tim, Warlock sebagai support, selain itu juga ke dua hunter kraken dan shakaraka ini memiliki stun untuk menghentikan gerakan hero lawan. Itulah alasanya kenapa saya lebih memilih yang ini.

Tips Cara Bermainnya Di Chess Rush.
Jika kalian ingin bermain pakai combo ini saya akan kasih sedikit tips agar tidak terlalu susah saat memakainya.

Tips pertama yang harus kalian ingat adalah, disini membutuhkan banyak kristal mana, jadi dari awal permainan sebaiknya mulailah menabung kristal dan jangan boros pakai kristalnya, cukup digunakan jika dirasa perlu saja.

Sedikit trick dalam penggunaan kristal mana dari level 4 sampai 8, agar mudah naik level. Yang harus dilakukan adalah, tabung kristalnya sampai lebih dari 25 lalu gunakan untuk naik satu level, lalu tabung lagi dan gunakan lagi, lakukan langkah ini sampai level 7, dan kalau mau naik ke 8 tabung kristalnya hingga diatas 45, baru dipakai.

Intinya adalah, disini pastikan kristalnya tidak habis sampai tersisa kurang dari 20 jika ingin dipakai untuk naik level.

Tips kedua, yaitu diawal permainannya buat/pakai saja dulu combo 3 Cyborg 2 Engineer tidak perlu dikombinasi dengan yang lain. Setelah mencapai level 6 barulah menambah kan 3 Hunter apa saja bebas untuk sementara, karena diawal ini kita tidak mungkin mendapatkan Kraken dan shakaraka sekaligus.
Selanjutnya kalian hanya perlu fokus untuk menciptakan 6 Cyborg 4 Engineer 3 Hunter terlebih dahulu, lalu yang terakhir 2 warlock dilevel 9 dan 10.

Hal paling penting dalam memakai combo ini adalah, kalian harus bisa melengkapinya menjadi 6 Cyborg dan 4 Engineer, jika hanya 5 dan 3 maka tidak akan kuat.

Jadi tipsnya disini, saat berada di level 8 langsung saja ke 9 jika memiliki kristal lebih dari 50, lalu sisanya tinggal dipakai untuk mencari satu hero cyborg Engineer yang terakhir atau ke 6, agar combonya lengkap.
Kenapa harus di level 9? Karena hero ke enamnya ini berlebel "Legendary" dan cukup susah didapatkan kalau masih berlevel delapan.

Ok itu dia sedikit yang bisa saya berikan untuk kamu yang mau pakai Combo Chess Rush cyborg enginer terkuat ini, dan semoga bisa membantu kamu agar lebih gampang mendapatkan kemenangan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments