12 Game Android Terbaru 2019 Rilis Oktober - September

Siapa nih yang penasaran Game Android Terbaru 2019 offline ataupun online apa saja yang sudah dirilis di bulan oktober dan september ini?. Nah kalau kamu yang penasaran, artinya kamu berada ditempat yang tepat, karena saya disini kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi Game Android Terbaru yang rilis di Play Store indonesia di bulan September dan oktober 2019, dan walau tidak banyak tapi saya berharap game-game ini bisa untuk menghibur kalian.



Sebelum lanjut saya ingin kasih sedikit info terlebih dahulu biar tidak ada yang salah paham.

Catatan: Game-Game Android Terbaru Oktober - September yang direkomendasikan disini adalah game yang berketerangan Dirilis Pada bulan Oktober dan September 2019 di Play Store Indonesia. Dan tidak semua hanya ada beberapa saja.

Buat yang penasaran dengan game android lainnya silakan baca pada artikel

Game Android Terbaru September - Oktober 2019.


1. Second Galaxy.

Game Android Terbaru 2019 di nomor pertama ini adalah game MMO RPG Open World yang dirilis oleh ZlongGames pada 9 september 2019 berukuran kurang lebih sekitar 1.3gb.
Dan Game ini juga memiliki grafis yang bisa dibilang sangat bagus, dan ini adalah salah satu game bertema luar angkasa terbaik yang seru untuk dimainkan.

Game Second Galaxy ini merupakan game pertempuran pesawat luar angkasa yang menghadirkan gameplay pada dunia terbuka sci-fi (Open World) luas, yang menggabungkan elemen RPG dan SLG dan terdiri dari 4.961 galaksi, yang masing-masing diisi dengan segala macam benda ruang angkasa, debu kosmik, materi gelap, lubang cacing, stasiun ruang angkasa, dan lainnya.

Dalam permainan ini kamu bisa memilih 1 karakter dari beberapa ras berbeda dan memilih 1 dari 4 Career/kelas yang tersedia untuk saat ini, untuk dijadikan sebagai karakter kamu, setiap Career memiliki kelebihannya masing-masing. Di Second Galaxy juga terdapat berbagai pesawat, beberapa tempat stasiun luar angkasa yang bisa di singgahi untuk mengupgrade pesawat luar angkasa kamu, dan ada beberapa quest yang bisa dijalankan. Game ini juga memiliki peta open world yang sangat besar untuk dijelajahi.

2. Shikigami:Myth

Game Android terbaru 2019 bertema RPG yang publikasikan oleh 9SPlay pada 18 September 2019, dan berukuran sekitar 64mb di play store.

Shikigami:Myth ini memiliki cerita yang berlatar pada zaman kuno, dimana roh jahat bernama "Yamata No Orochi" melakukan perjalanan melalui waktu dan membawa ke hancuran ke dunia. Namun setelah pertempuran panjang "Hyaku Shosen" roh semua makhluk yang menjaga dua dunia (Dunia Roh, dan Alam Manusia) yang tersisah, memilih untuk melindungi umat manusia, Hyaku Shosen pun menyegel rohnya sendiri ke dalam artefak yang memungkinkan mereka untuk bereinkarnasi sebagai Shikigami. Namun kedamaian ini tidak berlangsung lama, dimana roh-roh jahat mulai bangkit kembali. (kurang lebih seperti itu ceritanya).

Karena alasan itulah disini para pemain akan diteleportasi ke jaman dulu untuk melawan roh jahat bersama roh yang disebut Shikigami untuk mengembalikan kedamain di dunia roh.

Dalam Permainan Shikigami:Myth terdapat 100 karakter dengan tampilan chibi yang terlihat mengemaskan, dan disini sebagian karakternya juga dilengkapi dengan suara dari aktor terkenal, yang membuatnya menjadi lebih menarik untuk dimainkan. Game ini juga terdapat beberapa fitur menarik, salah satu diantaranya adalah penginapan, yang membuat kamu harus mengawasi sebuah penginapan saat memainkannya.

Untuk gameplaynya sendiri tergolong simple dan sederhana, yang akan membuat kalian tidak akan menghabiskan banyak waktu setiap kali memainkannya. Dan dari segi grafisnya nya juga cukup bagus.

3. Snack Hunter Galaxy.

Ke tiga ini juga masih merupakan game android terbaru yang bertema RPG, dan publikasikan oleh OwnGames pada 19 september 2019.

Terjadi Sebuah ledakan besar di salah satu pabrik makanan ringan yang mengubah semua makanan ringan di dalam pabriknya menjadi sekelompok monster yang dijuluki "Cemilown". Dan Monster-monster "Cemilown" ini pun melarikan diri ke luar angkasa dan tugas kamu disini adalah menjadi orang terpilih yang harus mengumpulkan mereka semua yang tersebar di seluru bagain galaksi.

Dalam permainannya kamu akan bermain dengan menjelahai luar angkasa untuk memburu dan melawan para "Cemilown" liar menggunakan "Cemilown" milik kamu sendiri.

4. Mario Kart Tour.

Mario Kart Tour ini adalah sebuah game Android balapan mobil terbaru untuk android yang memiliki gameplay sederhana yang tidak terlalu berbeda jauh dengan versi game Marior kart yang ada di konsol Nintendo, bisa dibilang ini merupakan versi mini nya. Dan di Mario Kart Tour android ini sendiri, kalian juga bisa balapan sambil menyerang pembalap lain menggunakan berbagai item yang ada.

Di Mario Kart Tour tersedia beberapa mode yang bisa kalian mainkan, dan beberapa karakter yang bisa dipilih, misalnya seperti Mario atau Luigi. Game ini juga mempunyai grafis yang halus serta Kontrol yang cukup nyaman digerakan.

5. Call Of Duty: Mobile.

COD: M (Call Of Duty Mobile) adalah Game Android Terbaru Oktober 2019 bertema Shooter, battle royale, yang di publikasikan oleh Garena pada tanggal 1 oktober 2019 di play store. Untuk saat ini COD: M ini lumayan banyak dimainkan, karena kebanyakan orang mungkin sudah penasaran dengan gameplaynya akan seperti apa, serta nama Call Of Duty sendiri sudah tidak asing lagi, khususnya bagi pencinta game FPS PC atau Konsol. Hal ini yang membuatnya langsung banyak diinstal saat baru awal dirilis.

Nah untuk kalian yang menyukai game mobile dengan kualitas grafis yang bagus, maka COD: M akan menjadi game yang harus kalian coba, kenapa? Karena game ini mempunyai grafis yang sangat bagus, setara dengan game PC atau konsol. Selain itu di game ini kalian tidak hanya sekedar bermain pada mode Battle Royale, namun ada juga mode Deathmatch seperti pada shooter lainnya yang bisa dimainkan, misal seperti Crisis Action, Modern Combat 4, atau Poin Blank Strike.

Call Of Duty Mobile memiliki banyak fitur lainnya yang bisa kalian baca langsung melalui deskripsinya di play store, dan untuk memainkan COD: M membutuhkan android dengan spek yang lumayan tinggi, standarnya saja membutuhkan RAM 3gb, Snapdragon 630, dan untuk minimalnya menurut saya dengan spek RAM 2gb Snapdragon 625 sudah bisa memainkannya tapi setinggan nya harus low agar 100% Lancar. Walaupun butuh spek yang lumayan, tapi COD: M akan membuat kamu puas saat dimainkan.

6. The Unrest Age.

Berikutnya merupakan Game Android Action RPG Open World Terbaru yang di publikasi oleh Artie pada tanggal 4 oktober 2019. Game ini menawarkan gameplay dengan sistem pertempuran dinamis, jalan cerita nonlinier, sistem upgrade karakter yang canggih, gaya bertarung unik sendiri, total waktu gameplay yang sangat lama mencapai 30 jam lebih, dan lain-lain.

Dalam permainannya sendiri kamu akan bermain berperan sebagai seorang bernama Alexander Kost ylev, pejuang pasukan Tsar pada rusia awal abad ke 17, yang setelah kepulangannya dia kehilangan semua yang disayanginya. Disini kamu akan berpetualang ke berbagai tempat di dunia terbuka luas, melalui ladang, sudut-sudut kota yang luas, desa-desa penuh penduduk dan desa terbengkalai, benteng militer atau ruang bawah tanah yang gelap, untuk mencari kebenaran. Di The Unrest Age kalian juga akan bertemu dan berkenalan dengan para bangsawan berpengaruh, bandit berbahaya, pertemuan dengan teman-teman lama.

Catatan: Untuk bermain The Unrest Age membutuhkan OS Android 6.0, RAM 2gb dengan GPU Adreno 418 atau Mali T-600 series atau Tegra X1 atau PowerVR G6230 ke atas, dan harus mendukung OpenGL 3.1 keatas.

7. SoulWorker Zero.

Ini adalah game android terbaru yang di adaptasi dari game PC berjudul SoulWorkerr. Untuk versi android nya di publikasi oleh Aprogen Games pada tanggal 3 september 2019 di play store. SoulWorker Zero sendiri merupakan game android MMORPG dengan grafis setara game konsol dan terdapat jalan cerita yang cukup bagus, beda dari kebanyakan game MMORPG lainnya.

Di dalam SoulWorker ZERO memiliki gameplay dungeon base, dimanan kita akan masuk kedalam dungeon untuk menselesaikan setiap stagenya, dan ada juga banyak mode permainan, misal "Survival" "PVP" atau "BOSS Raid" dan beberapa lainnya, terdapat juga fitur quest dan kostum yang membuat kita bisa menjadikan tampilan karakternya menjadi lebih keren untuk dilihat. Untuk ukuran gamenya sekitar 700mb-800mb.

8. 99 Dead Pirates.

Di publikasi oleh Anji Games pada tanggal 10 september 2019. Game android terbaru satu ini memiliki ukuran yang kecil tidak sampai 100mb, ditambah dengan gameplay yang cukup simple namun seru dimainkan, serta untuk kontrol yang sangat gampang dikendalikan, dimana kamu hanya perlu tap, hold, slide, pada layar, untuk menyerang musuh, memakai item, dan memajukan karakternya secara cepat ke depan atau bergerak mundur ke belakang. Di dalam game 99 Dead Pirates kamu akan bermain sebagai seorang kapten bajak laut, dan tugasnya disini harus berjalan sejauh mungkin dan menyerang setiap musuh yang menghalangi jalan.

Walau tidak sampai 100mb dan gameplay nya cukup sederhana tapi 99 Dead Pirates ini seru dimainkan dan mempunyai yang grafis bagus, plus tersedia banyak tipe senjata berbeda yang bisa dipakai.

9. Onmyoji Chess.

Berikutnya adalah game android terbaru bergenre Strategi bertema catur jaman now. Onmyoji Chess dipublikasi oleh NetEase Games pada tanggal 28 bulan september 2019. Onmyoji Chess mempunyai berbagai papan catur bergaya jepang, musim panas, dan lainnya, banyak juga shikigami/Hero/Karakter, dan grafis yang halus.

Nah jika pernah bermain game android Chess Rush atau Auto Chess Mobile maka kalian sudah pasti tau akan seperti apa gameplay dari Onmyoji Chess ini. Benar sekali di dalam permainannya kalian akan bermain dengan total 8 pemain (1 Vs 7) di setiap match atau pertandingannya, disini kalian harus bersaing untuk kalahkan 7 pemain lain dengan menaruh shikigami (Hero) di atas arena/papan catur, nantinya mereka inilah yang akan saling bertarung untuk mengurangi hp lawan hingga menjadi 0, dan disini tidak hanya menaruh 1 shikigami saja diatas arena, tapi bisa beberapa sekaligus, semakin lama permainan yang dijalankan maka akan semakin banyak shikigami yang bisa di taruh. Setiap Shikigami ini mempunyai kemampuan unik berbeda beda, dan jika kalian menaruh beberapa shikigami dengan jenis sama maka akan ada efek yang akan diaktifkan untuk memperkuat mereka.

10. Harbingers - Last Survival.

Game Android Terbaru bergenre RPG, Strategi, dipublikasi oleh Wanda Cinemas Games di tanggal 16 september 2019. Harbingers - Last Survival cocok untuk yang menyukai game JRPG dengan beragam skill kultimate keren, grafis bagus dan tampilan karakter yang seperti pada anime-anime.

Jika kebanyakan game bertema zombie yang kita tau merupakan game shooter, untuk satu ini agak sedikit berbeda, karena Harbingers - Last Survival ini merupakan game RPG, yang dimana musuh yang harus dilawan adalah zombie. Dan di Harbingers - Last Survival ini menggunakan sistem pertempuran combat otomatis, yang membuat kamu tidak perlu repot repot untuk menggerakan karakternya atau menekan tombol untuk serang, karena mereka akan secara otomatis menyerang lawan, tapi tidak semua otomatis ya, bisa juga manual, misalnya saja untuk menyerang memakai ultimate skill, kamu harus mengaktifkannya secara manual jika ingin memakainya.

Di Harbingers - Last Survival terdapat story, banyak karakter yang dipilih, mode PvE dan PvP, yang bisa kalian mainkan, dan lain-lain.

11. PickUp.io.

Game Android Offline Terbaru berukuran kecil yang dirilis oleh WM Games pada 25 september 2019. PickUp.io adalah sebuah game dengan gameplay yang simple, unik, namun tetap asik dimainkan.

Saat memainkan gamennya tidak akan memiliki banyak tujuan, kita disini hanya akan bermain dalam satu pertandingan 10 pemain, dengan tujuan mengangkat tubuh lawan lalu melemparnya keluar arena, hingga hanya tersisa 1 orang dan menjadi pemenang. Walau gamenya hanya seperti itu tapi di PickUp.io terdapat juga fitur kostum yang membuat kamu bisa mengubah warna si karakter, dan melengkapinya dengan aksesoris agar tampilannya menjadi lebih bagus.

12. Best Fighter (Dragon Ball Z - Best Fighter).

Ini sebenarnya adalah game Dragon Ball, tapi jika kalian mencarinya di play store nama dari gamenya hanya berjudul Best Fighter saja, tidak ada kata dragon ball nya. Dan untuk genrenya sendiri RPG namun sedikit mirip ke MMORPG. Untuk yang suka Dragon Ball bisa coba game satu ini, karena terdapat lebih dari 100 karakter yang sebagiannya versi asli dari Dragon Ball Z, dan Dragon Ball Super.

Game android terbaru 2019 Best Fighter ini di publikasikan HMPGames pada tanggal 26 september 2019 di play store indonesia. Best Fighter adalah game RPG dengan sistem pertempuran Trun Base otomatis, jadi saat memainkannya kamu tidak akan bisa mengontrol siapa yang harus menyerang terlebih atau menyerang menggunakan skill apa saat dalam battle, semua akan dilakukan secara otomatis.

Walaupu pertempurannya otomatis, tapi disini sebagai ganti kita bisa mensupport dalam battle menggunakan semacam kartu untuk memanggil karakter lain untuk membantu menyerang, dan kita bisa mengatur menambahkan skill ke setiap karakternya. Selain itu game android ini juga memiliki story Dragon ball asli, dan punya banyak fitur menarik lainnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments