Combo Chess Rush Terkuat Yang Menjadi Favorit Di Musim 1

Combo Kuat atau meta pada musim 1 di Chess Rush ini, kalian pastinya sudah mengetahuinya dan bisa menebaknya kan?, Combo ini sedang banyak dipakai oleh para pemain Chess Rush indonesia dan menjadi salah satu combo yang paling sering ditemukan di setiap pertandingannya, untuk saat ini, dan juga combo Chess Rush ini mempunyai kemampuan menjadi tak terlihat dan memiliki daya serang sangat besar. Jika kalian penasaran apa sih combonya dan kenapa combo ini kuat? tunggu minggu depan ya, ( Bercanda dikit ), ok langsung saja lanjut baca kebawah untuk mengetahuinya.

Combo Terkuat yang menjadi meta pada musim 1 di Chess Rush adalah, combo Assassin. Assasin di musim 1 ini menjadi combo yang patut diwaspadai karena cukup susah di counter, dan juga selalu meyerang dari bagian belakang, yang akan membuat pahlawan di barisan belakang kamu selalu diserang terlebih dahulu, selain itu assassin juga mempunyai efek combo yang memberikan 300% daya rusak pada serangan pertamanya saat menjadi tak terlihat, hal ini akan membuatnya menjadi lebih sakit lagi saat menyerang kamu.


Alasan saya menganggap combo ini terkuat di musim 1, karena punya daya serang yang sangat besar, mampu mengalahkan pahlawan musuh dengan cepat, mempunyai 1 pahlawan yang sangat merepotkan dilawan ( Sword Dancer ), ditambah saat ini menjadi combo yang banyak dipakai. Itulah alasan saya menganggap combo ini terkuat khusus di musim 1 ini, dan mungkin pada musim depannya 2 atau 3 menjadi tidak terkuat lagi jika pahlawannya di nerf oleh Tencen. Untuk kelemahannya adalah Raider dan Warrior, namun masih diatasi jika tidak kalah level.

Tips Memakai Combo Assassin Agar Menjadi Kuat.

Pertama, jika kalian ingin memakai combo assassin sebaiknya dikombinasikan dengan combo yang lain, jangan hanya menaruh assassin sendiri diatas arena, kenapa? karena akan menjadi kurang kuat, dan tidak bisa mengacaukan formasih musuh. Untuk lebih jelasnya saya membuat daftar combo apa saja yang sebaiknnya dikombinasikan dengan combo ini.


    Daftar combo Assassin Terbaik.
  • 6 Assassin Dengan:
  • 4 Puniser, 2 Warlock - Ini adalah combo favorit saya, walau terlihat lemah tapi jangan remehkan, karena combo ini sudah berkali kali menjadi juara 1.
  • 6 Elf - Untuk combo ini cukup susah dibuat karena kamu harus memilih pahlawan ras elf yang tepat, dan dua diantaranya harus assasin dengan ras elf.
  • 4 Raider - Raider sendiri cocok dikombinasikan dengan combo ini dan menjadi semi tank karena memiliki daya tahan yang lummayan besar dan mempunyai daya serang yang lumayan juga.
  • 3 Cyborg, 2 Enginer - 2 pahlawannya sebaiknya pilih yang bernama, Penghancur Tanah dan Tinju Besi agar bisa menjadi tank dan mendapatkan efek kombo Enginer, 1nya adalah Assassin dengan ras cyborg.
  • 3 Warrior - Sebaiknya pilih Warrior yang memiliki daya tahan tinggi, misal, Jendral Perang.
  • 6. Beast - Ini juga tergolong susah untuk dibuat, sebaiknya pilih beast yang bisa mensumon, misal raja rawa atau manussia serigala, dan 2 diantaranya harus assassin dengan ras beast.

Itulah beberapa combo yang cocok dikombinasikan dengan combo assassin, walau masih banyak kombinasi lainnya tapi yang saya ketahui cuma seperti diatas saja. Jika dirasa yang diatas kurang bagus, kalian bisa coba membuat combo versi kalian sendiri untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Cara Bermain Pakai Combo Assassin.


Saya akan memberikan sedikit tips versi saya sendiri, tentang cara bermain yang baik pakai combo satu ini. Pertama jangan buru-buru untuk membuat combo 6 assassin, sebaiknya buatlah combo dari 3 assassin terlebih dahulu sambil ditemani pahlawan lainnya, apa saja boleh yang penting kuat untuk bertahan di barisan depan, lalu barulah menaikkan jumlah assassinnya secara perlahan lahan hingga mencapai 6.

Tips kedua: jangan boros kristal mana dan bermain cepat, maksutnya adalah, jangan terlalu sering pakai kristal mana untuk Segarkan daftar pahlawan, dan sebaiknya pakai kristal mana untuk menaikkan level karakternya ke 7 atau 8 terlebih dahulu, barulah fokus menaikkan level pahlawannya ke bintang 3, ( kalau saya sih sukanya di level 7, untuk membuat minimal 5 pahlawannya mencapai bintang 2, barulah naik ke level berikutnya level8 ).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments