Tips: Cara Mudah Untuk Booyah (Menang) Di Game Free Fire Android


Saat memainkan Free Fire tentunya kita pasti ingin menang / booyah dengan gampang/mudah kan?, tapi terkadang tidak sesuai harapan kita karena untuk mendapatkan booyah cukup susah, bahkan untuk masuk 10 besar pun terkadang susah, dan ini biasanya sering terjadi karena bertemu dengan lawan yang jago bermain, kamu bermain dengan asal asalan atau kamu bermain pada mode rank dan rank yang telah kamu capai saat ini sudah cukup tinggi. Karena hal ini lah saya akan memberikan sedikit tips cara bermain free fire agar lebih gampang untuk menang / booyah.

Tips: Cara Agar Lebih Mudah Booyah Di Game Free Fire Android

Tips 1. Bermain Sembunyi Hingga Zona Mengecil.

Tips yang pertama ini adalah cara untuk gampang menang atau booyah tampa harus melawan banyak musuh. Cara bermainnya, sembunyilah di dalam rumah, di semak semak atau di tempat yang tidak terlalu banyak dilewati orang, teruslah bersembunyi sampai zona mulai mengecil, tapi jika ingin pindah ke tempat lain sebaiknya berlarilah lewat tempat yang tidak mudah terlihat dan mempunyai tempat untuk sebunyi (Misal: lari lewat dekat pepohonan agar mudah bersembunyi saat bertemu musuh), dan jika kamu melihat musuh cukup abaikan dan anggap saja angin lewat, teruslah bersembunyi hingga tersisa 3-4 pemain bila perlu sisa 2 pemain barulah keluar dari tempat persembunyian kamu dan melawan musuh untuk melihat siapa yang akan menjadi pemenang / booyah.

Saya sendiri kadang bermain pakai tips ini hanya untuk senang-senang, tapi anehnya selalu bisa masuk 10-5 besar dan kadang malah saya yang booyah, merekanya sibuk duel sayanya cuma nontonin pas sudah tersisa 1 pemain langsung deh saya serang pakai granat laucher, hasilnya auto booyah haha (Bukan penakut ya, bukan strategi juga). Kelemahan dari tips ini adalah cepat merasa bosan, walaupun bisa lebih gampang booyah tapi bakal cepat ngebosanin kalau bermain cuma ngeloot terus sembunyi.

Tips 2. Turun Pada Lokasi Yang Sepi.

Memilih lokasi yang sepi untuk turun dari pesawat tentu sangat penting, karena akan membuat kita lebih mudah untuk bertahan diawal permainan, jika kamu salah memilih lokasi yang rame di turunin pemain lain, nantinya hanya akan meningkatkan resiko untuk kalah terlebih dahulu di awal permainan dan otomatis gagal booyah, jadi sebaiknya pilihlah lokasi yang punya loot bagus tapi tidak terlalu banyak atau bahkan tidak ada pemain lain sama sekali yang turun pada lokasi itu.

Keuntungan turun pada lokasi yang sepi, bisa ngeloot dengan santai, tidak perlu kuatir di serang dari berbagai arah, dan sekalipun bertemu musuh akan mudah di hadapi.

Tips 3. Pakai Perlengkapan Yang Bagus Dan Seimbang.

Yang di maksut seimbang disini adalah, menggunakan perlengkapan yang cocok untuk bertahan, duel jarak jauh dan dekat (Contoh: menggunakan AMW/Sniper untuk jarak jauh, ditemani p90 untuk jarak dekat dan menengah, dan untuk bertahan minimal gunakan vest lv3, helm lv3, dan glow wall), dan pastikan juga untuk selalu membawa minimal 4 medkit, 1 glow wall, dan memakai vest kalau bisa lv4 dengan helm lv3 ditambah ep 50% keatas, yang lainnya bisa kamu sesuaikan sendiri.

Kenapa harus menggunakan perlengkapan yang bagus dan seimbang?, karena akan lebih memudahkan kamu untuk mendapatkan booyah dan akan lebih mudah menghadapi musuh dari jarak dekat atau jauh.

Tips 4. Selalu Bergerak Dari Pinggir Zona aman.

Jika Kamu ingin booyah / menang lebih gampang lagi, bermainlah di sekitar pinggir zona aman dan selalu bergerak dekat batas zona, saat zonanya mulai bergerak mengecil pun tetaplah berjalan dekat batas zona. Hal ini akan membuat kamu lebih aman dan bisa bertahan hingga akhir karena kebanyakan pemain lebih memilih untuk berlari ke bagian dalam zona aman terlebih dahulu, jadi saat berada di pinggir zona aman kamu tidak perlu kuatir akan di serang dari belakang, dan hanya perlu perhatikan daerah depan dan samping saja, bukan cuma itu, saat berada di pinggir zona kamu akan lebih sering menemukan musuh terlebih dahulu bukan sebaliknya.

Tips 5. Berada Pada Posisi Yang Tepat.
Jangan pernah berada pada posisi yang susah untuk berpindah dan susah untuk melihat pemain lain, jika kamu ingin memilih posisi yang tepat sebaiknya pilihlah posisi yang mudah untuk memantau daerah sekitar dan tidak mudah terlihat dan juga untuk berlindung. Hal ini akan lebih memudahkan kamu untuk bertahan hingga akhir permainan dan booyah.

Tips 6. Berani Maju Sambil Lompat-Lompat.

Jika kamu yakin memiliki kemampuan mengontrol yang bagus saat menembak atau bergerak, cobalah bermain dengan berani, langsung maju kearah musuh lalu menembak sambil lompat untuk menghindar dari serangan, tapi kalau kamu yakin punya kemampuan yang bagus kamu tidak perlu sambil melompat, dan juga pastikan untuk memakai senjata yang lebih bagus untuk jarak dekat sebelum maju kearah musuh.

kebanyakan orang yang bermain Free Fire masih susah untuk saling menembak dalam jarak dekat, apa lagi jika lawannya gesit dan sambil lompat-lompat, malah tambah susah lagi di tembak. Saya sendiri sebenarnya kurang suka jika bertemu dengan pemain yang seperti ini, sayanya bermain sambil lompat-lompat dianya juga lompat-lompat dua duanya loncat sana loncat sini kaya kodok lagi lomba melompat, pusing liatnya.

Akhir kata: Cuma tips seperti ini saja yang bisa saya berikan untuk kalian, dan semoga tips "Cara Gampang Booyah (Menang) Di Game Free Fire Android" ini bisa lebih memudahkan kalian untuk booyah.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments