Combo Di Game Chess Rush Android Yang Cocok untuk Pemula


Chess Rush merupakan salah satu game yang saat ini lagi banyak disukai oleh para pengguna smartphone android di indonesia, karena mempunyai gameplay yang seru, unik, dan membutukan strategi yang cukup bagus dalam memainkannya.

Dalam permainan Chess Rush sendiri di haruskan bisa untuk mengatur dan menciptakan Combo yang kuat dari para pahlawan yang terdiri dari beberapa ras (Misal: manusia, elf, human, goblin) pada atas papan catur 8x8 (arena) untuk bertarung.

Jika asal-asalan menaruh pahlawannya di atas arena tanpa memperhatikan untuk membuat Combo yang kuat dan seimbang, nantinya malah hanya akan membuat pahlawan kamu menjadi lemah dan akan mudah kalah oleh pahlawan pemain lain, karena tidak ada combo yang cukup kuat. Fungsi combo sendiri untuk memberikan pahlawan kemampuan tambahan, dan setiap combo nya punya efek kemampuan yang berbeda.

Untuk memainkan Chess Rush agar gampang menang kamu harus bisa mengatur para pahlawan yang berbeda di atas arena untuk menciptakan kombo agar memiliki efek kemampuan yang membuat mereka menjadi lebih kuat dan bisa dengan mudah mengalahkan pemain lain. Jika kamu tidak mengetahui combo seperti apa yang bagus, saya akan memberikan sedikit saran combo yang bagus dan juga kuat untuk di pakai pemula.

Combo Kuat Yang Cocok untuk Pemula Di Game Chess Rush


1. 10 pahlawan 4 Combo. ( Combo 10/4, Mecha, Tinker, Warlock, Manusia ).

Pahlawan yang harus kamu gunakan untuk mencipatkan kombo ini dengan kuat adalah, 3 atau 6 mecha dan 4 tinker ( bebas pilih pahlawan tipe mecha dan tinker apa saja untuk kombo satu ini).
2 Manusia ( lebih bagus pilih manusia penyihir dan letakan pada bagian belakang barisan ).
Dan yang terakhir 2 warlock apa saja bebas.

Cara bermain pakai kombo ini, diawal permainan fokus saja untuk bangun kombo 3 Mecha, 2 Tinker, jika sudah tambahlah 2 Manusia Penyihir pada barisan belakang, lalu berikutnya tinggal fokus untuk menaikan level mereka menjadi 2 bintang, lalu sisanya barulah tambahkan 2 Warlord dan Membuat Mecha menjadi 6 dan Tinker menjadi 5, agar melengkapi kombo ini. Walaupun hanya menciptakan 4 kombo saja tapi jangan remehkan karena kombo ini lumayan kuat loh.

2. 7 pahlawan 4 Combo dan 9 pahlawan 6 Combo.

Kombonya untuk 7 pahlawan menggunakan.
- 4 penghukum,
- 2 iblis
- 2 kesatria
- 3 pembunuh.
Dan untuk Combo 9/6 masih sama seperti diatas ini, namun akhirnya tambahkan kesatria agar menjadi 4, lalu tambah 1 Peri agar combo peri aktif.

Pahlawan apa saja yang perlu di taruh atas arena untuk menciptakan combo ini ?. Untuk combo 7/4, masing-masing 1 Kesatria Peri dan 1 Kesatria Iblis, 2 penghukum.
Berikutnya masing-masing 1 Pembunuh iblis dan Pembunuh peri dan untuk yang 1 lagi bebas, total harus 3 pembunuh agar bisa aktif.
Dan untuk menjadi kombo 9/6 tambahkan 2 pahlawan Kesatria, 1nya Kesatria Manusia, 1 lagi Kesatria Manusia Naga, (Untuk lebih jelas lihat pada gambar di atas).

Cara bermainya masih sama seperti di atas, fokus saja dahulu untuk membuat combo 7/4 dan menaikkan level mereka agar lebih kuat, lalu sisanya baru buat yang combo 9/6. Untuk combo yang satu ini lumayah kuat dari awal sampai akhir.

3. 8 Pahlawan 5 Combo ( Druid, Penyihir, Manusia, Peri, Makhluk Buas).

Daftar pahlawan yang harus ada di atas arena adalah:
- 4 Druid selain Druid yang bentuknya kaya slime
- 2 Manusia Penyihir dan 1 Penyihir apa saja bebas
 - 1 Kesatria Peri
ok itu saja untuk Combo satu ini. Tambahan untuk pahlawan ke 9 lebih bagus pilih penyihir atau Kesatria.

Cara bermain diawalnya, pertama bangun 2 Druid Peri dan 3 Penyihir lalu fokus saja untuk menaikan level Druidnya ke level paling tinggi bintang 3 agar menjadi lebih kuat, dan untuk sisanya taruh Kesatria Peri terlebih dahulu baru disusul 2 Druid lainnya.

Walaupun kombo ini sangat amat lemah diawal permainan tapi kalian tidak perlu kuatir karena nantinya akan menjadi kuat saat druidnya sudah mencapai level 3 dan yang lainnya level 2.

4. Combo Kesatria (Khusus).

Kesatria adalah pahlawan cukup tangguh di barisan depan, karena punya daya tahan yang cukup tinggi dan daya serang yang besar. Ini menjadi alasan kenapa kombo ini cocok untuk pemula.
Daftar pahlawan yang harus di atas papan:
- 6 Kesatria
- Sisanya bebas, Pemburu, Penyihir atau yang lainnya.

Cara bermain pakai kombo ini, pertama fokus saja bangun 2 Kesatria dan ditemani pahlawan apa saja bebas, karena di awal tidak mungkin untuk langsung bangun 4 dan 6 Kesatria, (kalau saya sih 2 ksatria di temani 3 pemburu, untuk sementara sambil mengumpulkan 6 ksatria).
Berikutnya tinggal fokus untuk naikan level Kesatria kamu menjadi bintang 2 atau 3, sambil perlahan lahan membuat Combo 6 Kesatria.

Ok itu saja beberapa saran Combo di Chess Rush yang bagus untuk pemula, walau tidak banyak tapi lumayan kuat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments