4 Game Android Terbaru Rilis 2019 Yang Harus Kamu Coba


Ada banyak game android terbaru yang rilis pada tahun 2019 ini dengan berbagai genre (Contoh: action, adventure, rpg dan lainnya), ada juga beberapa diantaranya yang bagus ataupun sebaliknya, dan juga ada yang ringan atau berat, nah buat kalian yang susah mencarinya tenang karena hari ini saya akan memberikan sedikit saran game android bagus terbaru yang di rilis pada tahun 2019 untuk kalian mainkan, dan pastinya game-game android ini bagus dan juga seru dan ukuran gamenya pun bervariasi, mulai dari 40mb hingga dibawah 1gb.

Rekomendasi 4 Game Android Terbaru 2019

1. Auto Chess Mobile.

Auto Chess Mobile adalah game baru android yang saat ini lagi banyak diminati oleh banyak orang karena keunikannya dan sangat menantang saat dimainkan. Di lihat dari namanya sudah pasti kalian akan mengira ini merupakan permainan catur bukan?, ini memang terlihat seperti permainan catur, tapi untuk gameplaynya sangat amat berbeda, karena disini dalam 1 pertandingan akan ada 8 pemain sekaligus, dan semuanya saling melawan alias musuhan.

Cara bermain dan pion yang di gunakan dalam permainan sangat unik, karena pionya disini memiliki bentuk monster dan manusia, dan juga dapat saling menyerang, ditambah setiap pionya punya kemampuan menyerang yang berbeda-beda, bukan hanya itu saja, untuk bermain Auto Chess Mobile membutuhkan strategi yang cukup bagus dalam mengatur pion di atas papan (arena), agar nantinya tidak gampang di serang dan akhirnya kalah.

Ini merupakan game android online yang saat ini berukuran 450mb+ dan akan menjadi hampir 1gb setelah selesai di instal. Untuk kalian yang suka dengan game yang membutuhkan strategi kalian harus mencoba memainkan Auto Chess Mobile ini.

2. The Creedy Cave 2.

Saat bermain The Creedy Cave 2 saya merasa seperti bermain game mmorpg yang gameplay dan controlnya dibuat dengan lebih sederhana dan tidak terlalu ribet. Hal ini lah yang membuatnya bisa dimainkan dengan santai.

Di game ini kamu akan melakukan petualang ke dalam ruang bawah tahan misterius (dungeon) dengan sebuah obor sebagai alat penerangan. Pada bagian dalamnya kamu akan bertemu dan melawan berbagai monster yang ada, dan semakin dalam di masuk akan semakin banyak menemukan monster yang lebih kuat dari sebelumnya, bukan cuma itu saja kamu juga dapat menemukan berbagai barang, misal gold, item, atau senjata yang bisa di pakai dan masih banyak lagi yang bisa di temukan.

Kamu juga bisa memperkuat karakternya dengan menaikan level atau menggunakan berbagai perlengkapan, seperti senjata, baju pelindug dan juga skill, namun untuk skill disini akan di tentukan sesuai dengan senjata yang di gunakan. The Creedy Cave 2 merupakan game android online berukuran sekitar 250mb dan bergenre RPG.

3. Walk Master.

Untuk berikutnya ini adalah game android terbaru bernama walk master. Pada permainan ini kamu harus menggerakkan seekor kambing yang berada di atas dua buah kayu panjang yang di gunakan sebagai alat berjalan (kalau orang indonesia sebutnya egrang), kamu harus mengontrol setiap langkahnya agar tetap seimbang dan tidak terjatuh hingga mencapai akhir dari tujuannya, bukan cuma itu, jalan yang di lewati tidak akan mudah karena ada berbagai rintangan menghadang.

Game android walk waster merupakan game baru 2019 offline yang berukuran sekitar 40mb, game ini cocok untuk yang menyukai game santai (Maksutnya: Game yang bisa dimainkan dengan santai), untuk walk waster sendiri kamu bisa menginstalnya secara langsung melalui playstore.

4. Racing Classics PRO: Drag Race & Real Speed.

Game balap drag pastinya sudah tidak asing lagi bagi yang suka bermain game bertema balapan, drag sendiri adalah balapan dengan mengadu kecepatan pada jalur lurus. Game android baru ini sendiri bisa di mainkan secara offline dan memiliki ukuran 55mb namun akan menjadi hampir 100mb setelah di instal.

Pada Racing Classics ini terdapat 5 tingkat mobil dengan total 16 mobil yang bisa dipakai namun sebelumnya harus di beli terlebih dahulu, mobil-mobil inipun dapat di upgrade agar menjadi lebih cepat. Gameplay Racing Classics PRO: Drag Race & Real Speed masih sama seperti game balap drag biasanya tidak ada bedanya.

Ok itu saja 4 daftar game android terbaru yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian, walaupun tidak banyak semoga game-game android diatas bisa untuk menghibur kamu dari rasa bosa.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments