WinPcap (Download No RIBET)

                Selamat pagi guys, bangun tidur belom sarapan, belum mandi, belum nge-teh, belum Ngops ye kan udah langsung chaw buka laptop dan lagi-lagi mata perih karena sinar laptop menerangi dunia ini (oalaaa) biasa karena tugas-tugas yang memanggil untuk dikerjakan. Wah malah curhat nih gue wkwkwk, udah langsung aja ya, disini gue akan berbagi tool pendukung yang agan/sista sedang pelajari didalam “BUKU SAKTI HACKER”. Tool ini bernama “WinPcap”untuk lebih detailnya coba lihat dibawah ini :
WinPcap adalah sebuah aplikasi bersumber terbuka yang menggabungkan pengandar dan pustaka sehingga menjadi sebuah alat. Fungsinya banyak digunakan, salah satunya untuk menggunakan sejumlah alat jaringan komersial.

Untuk itu, WinPcap telah menjadi aplikasi wajib dan menjadi bagian tak terpisahkan dari aplikasi bersumber terbuka meskipun untuk tujuan komersial.

Fungsi utama WinPcap adalah menangkap paket jaringan. menyaring paket yang ditangkap, dan menciptakan data statistik jaringan internal.

Jika Anda mencari alat untuk memantau dan mengamankan jaringan, atau perangkat lunak untuk melindungi sistem atau jaringan dari potensi ancaman, yang harus Anda gunakan kali pertama adalah pustaka lengkap yang menyediakan 'mesin' bagi banyak aplikasi terbaik pada bidang jaringan.
Sumber : UpToDown.com

Nah, jelas bukan ? “WinPcap “ ini adalah tool pendukung, salah satunya tool pendukung untuk “WireShark” jadi, wajib tuh install ini saat ingin menginstall “WireShark”. Untuk  link downloadnya ada dibawah ini :

WinPcap (Download No RIBET) = WinPcap

Bagi yang belum tau apa itu “BUKU SAKTI HACKER” dapat dilihat Buku Sakti Hacker

Terima kasih banyak telah mengunjungi blog ini. Jangan tinggalkan tool pendukung karena, beberapa tool tidak akan berjalan dengan baik tanpa tool pendukung.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments