Havij SQL Injection (Download No RIBET)

    Selamat siang agan/sista, kali ini admin akan berbagi tools yang menurut agan memeliki kedudukan yang penting didalam "BUKU SAKTI HACKER", tool ini bernama "Havij SQL Injection". Tolong disaat membaca agak sedikit diberi kefokusan didalam materi tersebut karena, banyak orang terkecoh dalam tahap ini dan banyak mengalami kegagalan.
Havij SQL Injection ini mempunyai fungsi untuk penetrasi server, untuk penjelasan lengkapnya ada di web berikut :

Havij adalah alat SQL Injection otomatis yang membantu penguji penetrasi untuk menemukan dan memanfaatkan kerentanan SQL Injection pada halaman web.

Ini adalah alat SQL Injection yang sepenuhnya otomatis dan didistribusikan oleh ITSecTeam, sebuah perusahaan keamanan Iran. Nama Havij berarti "wortel", yang merupakan ikon alat itu.

Alat ini dirancang dengan GUI yang mudah digunakan yang membuatnya mudah bagi operator untuk mengambil data yang diinginkan. Kemudahan penggunaan semacam itu mungkin menjadi alasan di balik peralihan dari serangan yang disebarkan oleh hacker yang menulis kode ke pengguna non-teknis.

Havij dipublikasikan selama 2010, dan karena itu rilis beberapa alat SQL Injection otomatis lainnya (seperti sqlmap) diperkenalkan. Namun, Havij masih aktif dan umum digunakan oleh penguji penetrasi dan peretas tingkat rendah.
sumber : DarkNet.org.uk

Toolnya sudah disediakan di link dibawah ini :

Havij SQL Injection (Download No RIBET) = Havij SQL Injection

Bagi yang belum tau apa itu "BUKU SAKTI HACKER" dapat dilihat Buku Sakti Hacker

Terima kasih telah berkunjung, Tolong ya agan/sista diberi perhatian lebih pada materi ini.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments