Free Wordlist Generator (Download No RIBET)

                 
   Selamat siang, kembali lagi bersama admin Tekno Kita yang luar biasa gantengnya wkwkwk, sehabis ngerjain beberapa tugas yang katanya kalo dibaca tiga kali berturut-turut bisa ngedatengin jin Tomang wkwkwk. ‘Gajelas banget sih si admin’, wkwkwkwk maklum deh pusing banget ngejar deadline tugas. Udah langsung aja ya, seperti biasa admin ingin berbagi tool yang ada di dalam pembelajaran “BUKU SAKTI HACKER” tool yang bernama “Free Wordlist Generator” ini  berguna untuk menciptakan serangkaian kata yang nantinya dipakai untuk melakukan ‘Dictionary Attack’, untuk keterangan lebih lanjutnya ada di web berikut :


Free Wordlist Generator adalah solusi perangkat lunak sederhana yang benar-benar sesuai dengan namanya: ia menciptakan daftar kata untuk digunakan dalam aplikasi lain.

Hasilkan beberapa jenis daftar kata



Dan karena melakukan tugas yang sederhana, jumlah opsi konfigurasi sangat terbatas, tetapi sangat penting untuk memperhatikan semua pengaturan karena itu juga memengaruhi keseluruhan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan proses.



Jendela utama sangat dasar, mengandalkan elemen jendela klasik untuk menyajikan fitur-fiturnya. Ini mendorong Anda untuk memilih jenis daftar kata untuk menghasilkan, yang dapat mencakup nomor, karakter, baik angka dan karakter atau huruf acak.



Selain itu, Anda diminta untuk memilih jumlah kata yang akan dihasilkan, nilai berkisar antara 1.000 dan 100.000.000. Tentunya, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan juga tergantung pada pengaturan Anda.

Waktu generasi sebagian besar tergantung pada jumlah kata



Sementara menghasilkan 1.000 kata hanya membutuhkan beberapa detik, memilih untuk membuat 100.000.000 kata mengubah segalanya menjadi proses yang panjang, dengan sedikit perlambatan terdeteksi selama pengujian kami. Menghentikan semua kegiatan lain selama proses pembangkitan adalah ide yang bagus.



Terutama berguna tidak masalah jika Anda ingin menghasilkan daftar kata untuk permainan atau untuk aplikasi pemulihan kata sandi, Free Wordlist Generator bekerja dengan sempurna pada semua versi Windows, tanpa meminta hak istimewa administrator. Ini memungkinkan Anda menyimpan daftar sebagai dokumen teks, dengan ukuran lagi tergantung pada pengaturan Anda.

Sumber : SoftPedia.com


Dibaca dulu ya guys sebelum download toolnya, ‘panjang banget kak tulisannya’, bodo! Pokoknya baca dulu! Biar paham. Kalo udah paham baru deh download toolnya di link dibawah ini :



Free Wordlist Generator (Download No Ribet) = Free Wordlist Generator


Bagi yang belum tau apa itu “BUKU SAKTI HACKER” Dapat dilihat Buku Sakti Hacker



        Sekian postingan agan siang hari ini, Dibaca, dipahami lalu praktek. Jangan sampai ketuker ya urutannya, nanti jadi repot kalo ketuker.

Terima kasih telah membaca postingan ini, Keep calm to hard learn.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments