INFO: Game Android Genre Adventure/Petualangan terbaik 2016-2017

Bagi kamu yang lagi mencari-cari game bergenre ADVETURE / PETUALANGAN yang memiliki cerita yang bagus, grafik yang keren, control yang mudah, saya sarankan kamu mencoba game yang satu ini "Brothers: A Tale of Two Sons". Menurut saya ini adalah salah satu game terbaik untuk android dengan cerita yang sangat bagus dan grafik yang keren yang menampilkan pemandangan alam yang indah.
Karena memainkan game ini saya jadi mulai memyukai game android lagi.

Brothers: A Tale of Two Sons

Brothers: A Tale of Two Sons 
Adalah sebuah permainan bergenre petualangan yang pertama kali di rilis untuk Xbox 360 pada tahun 2013 bulan agustus lalu untuk PlayStation 3 2013 bulan september kemudian di ikuti PlayStation 4 dan Xbox one pada 12 agustus 2015, untuk IOS 22 oktober 2015 dan Akhirnya Game ini di rilis juga untuk Android pada bulan may 2016 kemarin.

Brothers A Tale of Two Sons ini sudah memenangkan banyak penghargaan, contohnya Game of Year, BAFTA, DICE dan lainnya.

CERITA 
Pada Brothers A Tale of Two Sons ini menceritakan 2 bersaudara bernama naia (sang kaka) naiee (sang adik) yang ingin menyelamatkan sang ayah yang sedang dalam keadaan sakit parah. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk berpetualang mencari air kehidupan yang dapat menyebuhkan penyakit ayah mereka, pada petualangan mereka akan melewati banyak rintangan, mulai dari melewati desa kecil lalu membantu menyelamatkan istri trolls yang di kurung di dalam sebuah gua lalu harus melewati tempat bekas perang antara raksasa (disini kamu akan melihat banyak mayat raksasa yang menutupi jalan dan sungai darah), pada petualangan terakhir mereka, mereka menyelamatkan seorang wanita dari suku setempat dan setelah itu sang wanita membantu mereka dan membawa 2 bersaudara ini ke suatu tempat, setelah sampai di tempat tersebut mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat (untuk mengetahui apa yang di lihat 2 bersaudara ini silakan langsung saja memainkan game ini.
Brothers: A Tale of Two Sons

Baca ini: Cerita di atas sengaja di buat kurang jelas agar kamu bisa mencari taunya sendiri seperti apa ceritanya dan agar tidak mengurangi keseruan saat kamu memainkan game "Brothers A Tale of Two Sons" ini. 

Gameplay 
Pada awal permainan kita harus mengkontrol naia dan naiee sekaligus untuk mendorong gerobak yang di naiki ayah mereka ke salah satu rumah, disini naia dan naiee harus saling bantu untuk mencapai rumah salah satu penduduk, pada permainan ini pun ada sedikit teka teki yang membuat kita harus berpikir apa yang harus di lakukan terlebih dahulu.
Ada juga bos pada bagian sebelum naia dan naiee mendapatkan air kehidupan.

KONTROL. 
untuk kontrolnya tidak susah susah amat, tapi jika kamu baru memainkannya  mungkin kontrolnya terasa susah karena kita harus mengendalikan 2 karakter sekaligus.

Ini adalah screenshot saat saya memainkan game tersebut.


INFO.
Game ini sudah saya coba mainkan menggunakan smartphone android saya mito a10 dan hasilnya lumayan lancar. Saran jika kamu ingin memainkan game "Brothers: A Tale of Two Sons" ini kamu harus punya sisa ram 300mb (bukan jumlah ram hp kamu tapi ram harus kosong 300mb) agar kamu dapat memainkannya dengan lancar.
Grafik Brothers: A Tale of Two Sons di hp saya agak kurang halus karena gpu pada hp saya yang masih kelas super low end jadi jika gambar di kurang keliatan bagus itu karena hp saya bukan gamenya.

Untuk mendownload Brothers: A Tale of Two Sons android kamu bisa langsung ke PlayStore atau kamu bisa download di web penyedia game android atau bisa cari google dengan kata kunci "Brothers: A Tale of Two Sons apk data"

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments