Combo Chess Rush Terbaik Human Rider ( Manusia Dan Kesatria )


Combo Gabungan atara Human dan Rider ( Manusia dan Kesatria ) merupakan salah satu combo kuat terbaik di game Chess Rush, karena memiliki daya serang yang amat besar dengan area yang cukup luas, dan kemampuan untuk mereset skill setelah digunakan, yang akan membuat pahlawan kamu dapat menyerang musuh menggunakan skill sekali lagi tanpa harus menunggu coldown dari skillnya, namun hanya pahlawan dengan Ras Human / Manusia yang dapat mereset skillnya.

    Daftar Pahlawan Combo Human, Rider Terbaik.
  • 6 Human (6 Manusia): "3 Manusia Penyihir", "2 Manusia Kesatria", 1 Pahlawan Manusia Perajurit Bernama "Jendral Perang". Jika tidak dapat semuanya seperti pada daftar gunakan pahlawan manusia lain agar menjadi 6.
  • 4 Rider (4 kesatria): 2 Kesatria dengan ras manusia wajib ada, sisanya bebas.
  • Jika menggunakan semua pahlawan seperti pada daftar, maka akan mendapatkan combo ( 3 penyihir, 4 kesatria, 6 manusia, 1 iblis. Total 8 pahlawan ).

Cara Bermain Pakai Combo Human Rider.

Dalam membuat combo ini sebenarnya tidak semudah seperti apa yang kamu bayangkan, karena membutuhkan sedikit keberuntungan dalam menemukan ke6 pahlawan Human (manusia), dan minimal semuanya harus berlevel 2 agar menjadi kuat. Dan Sebaiknya combo ini dibuat jika diawal permainan, saat karakter masih berlevel 4 atau 5 kamu sudah memiliki pahlawan dengan ras Manusia 3 atau lebih dari itu, agar kedepannya tidak terlalu susah untuk membuat combo ini lengkap.


Pertama-tama, jika ingin memakai combo ini, diawalnya buatlah combo yang terdiri "2 Manusia", "2 Kesatria", "3 Penyihir", dan 2 penyihir diantaranya harus pahlawan "Manusia Penyihir" yang 3 sebaiknya pilih penyihir yang memiliki daya serang yang besar kalau bisa.

Berikutnya fokus untuk menaikkan level pahlawan Manusia Penyihir terlebih dahulu dan barulah kesatria. Alasannya, Manusia Penyihir akan menjadi penyerang utama pada bagian awal ini, karena lebih cocok untuk awal game dan memiliki serangan area dengan daya yang cukup besar. Untuk Kesatria sudah mempunyai daya tahan yang lumayan walau masih bintang 1 jadi tidak masalah jika diawal tidak dinaikkan levelnya, dan untuk tugas dari kesatria sendiri, menjadi tank pada garis depan agar Penyihir yang berada pada bagian belakang tidak mudah diserang.

selanjutnya menaikkan combonya menjadi "4 Manusia" dan "2 Kesatria", "3 Penyihir" atau sebaliknya jika belum memiliki 4 manusia "4 Kesatria", "2 Manusia", "3 Penyihir".

Pada bagian ini kamu harus mulai fokus untuk membuat Manusia dan Penyihir menjadi bintang 3, dan untuk Kesatrianya biarkan sementara bintang 2. Kenapa harus Manusia bukannya kesatria?, karena mulai dari sini Manusia memiliki peran yang lebih penting, yaitu menjadi penyumbang demage terbesar untuk tim, karena saat memiliki 4 manusia maka combo mereset jeda skill akan mulai aktif jadi manusianya dapat mempunyai kesempatan untuk menyerang 2x sekaligus pakai skill.


Bagian akhir saat level karakter sudah 8, 9 atau 10, ini waktunya menaruh semua pahlawan pada daftar agar combo ini menjadi lengkap dengan "6 atau 7 Manusia" "4 Kesatria" "3 atau 4 Penyihir". Disini kalian akan melihat betapa hebatnya combo satu ini, dan musuh akan di hujani serangan dari skill yang dikeluarkan oleh manusia.


Formasi Dan Kelemahan Combo.
Formasi Sebaiknya seperti pada gambar diatas, dengan menaruh mereka dipojok kiri bawah atau kanan bawah, dan penyihirnya letakan pada posisi paling belakang agar tidak mudah di serang. Dan Untuk kelemahan combo ini adalah Assasin (pembunuh), jika kalian menemukan musuh yang memakainya ubahlah sedikit formasihnya dengan memindahkan 1 atau 2 kesatria ke belakang untuk menghalau serangan dari assasin.

Selamat mencoba combo kuat satu ini pada game Chess Rush android kamu. Catatan: Combo ini tidak mudah dibuat menjadi kuat dan solid.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments