4 Game Android Santai Yang Bisa Dimainkan dengan Menggunakan Satu Tangan

Terkadang kita pastinya ingin bermain game android yang bisa dimainkan dengan santai kan?. Karena lagi bosan bermain game android yang banyak tantangan berat pada gameplaynya atau yang susah untuk diselesaikan, karena hal inilah terkadang kita mungkin ingin memainkan game dengan gameplay yang lebih simple, ringan dan dapat dimainkan dengan santai, untuk mengisi waktu kosong.

Game-game android santai yang akan saya rekomendasikan ini, memiliki ukuran beragam sekitar 20an mb hingga 48mb, dan sebagiannya bisa dimainkan secara offline dan bisa juga online, semua gamenya bisa kalian dapatkan / unduh di playstore secara gratis.

4 Rekomendasi Game Android Yang Bisa Dimainkan dengan Santai

1. Fun Race 3D.

Fun Race 3D adalah game offline Runing Parkour dengan gameplay yang sederhana namun tetap seru abis. Ditambah dalam gamenya mempunyai banyak tingkatan level dan untuk ukurannya hanya sekitar 40mb saja.

Fun Race ini dapat kamu mainkan dengan santai, hanya perlu mentap lalu tahan pada layar hp android kamu untuk membuat karakternya bergerak, dan jika ingin berhenti cukup lepaskan jari dari layar, dan dalam game ini kamu akan bermain berlomba lari melewati jalan yang memiliki sedikit rintangan dengan 1 atau 2 karakter lainnya ( Mirip seperti ninja warrior ), disini kamu harus bisa mencapai garis finis terlebih dahulu agar menjadi pemenang.

2. Jungle Gem Blast.

Game ke2 ini adalah game android yang memiliki keterangan dirilis pada juni 2019 di Playstore, dan merupakan game offline ringan dengan ukuran kecil tidak sampai 40mb. Jungle Gem Blast ini cocok untuk dimainkan sambil santai.

Gameplay pada Jungle Gem Blast ini sangat sangat amat simple, kamu hanya harus menggeser sebuah gem kearah lain untuk membentuk 3 atau lebih gem warna yang sama untuk meledakkannya. Jungle Gem Blast juga mempunyai banyak tingkat level yang dapat dimainkan, ada sekitar 100an level.

3. Bubble Wings.

Bubble Wings juga merupakan game offline yang dapat dimainkan dengan santai, dan merupakan game menembak gelembung yang memiliki lebih dari 1000 tingkat, beberapa mode permainan, desain UI gelembung dengan tampilan segar dan lainnya, untuk ukurannya sekitar 48mb.

Dalam permainannya kalian hanya harus bermain dengan menembak gelembung berwarna ke arah gelembung lainnya untuk menciptakan 3 atau lebih warna yang sama. Game ini juga memiliki misi dan tantangan yang harus bisa selesaikan loh, hal ini akan membuatnya jadi lebih seru lagi jika dimainkan.

4. Idle Burger Factory.

Berikutnya masih sama seperti diatas, game android santai offline dengan gameplay yang simple dan berukuran tidak sampai 100mb, sekitar 32mb saja. Idle Burger Factory adalah game yang dapat dimainkan dengan santai dengan hanya menggunakan satu tangan saja, dan dalam gamenya kalian akan bermain menjadi seorang pemilik pabrik burger dan menjual burger yang di hasilkan.

Pada gameplaynya kalian bisa membuka lantai baru pada pabrik kalian dan mengupgrade beberapa bagian pada pabriknya, misal, mesin pembuat burger untuk meningkatkan dan mempercepat kerjanya, Lobi untuk meningkatkan penjualan, Lift untuk mempercepat proses transfer burger dari setiap lantainya, dan kalian juga bisa merekrut pekerja untuk untuk menjalakan lift, mesin pembuat burger, atau untuk menjadi penjaga lobi, dan pastinya dalam game ini kalian tidak hanya sekedar membuat burger saja tapi harus menjualnya juga untuk menghasilkan banyak uang.

pada kali ini saya hanya bisa memberikan 4 rekomendasi game android santai saya, dan nantinya akan di update daftarnya secara perlahan jika saya memiliki waktu.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments