Rekomendasi Game Android Terbaru Yang Di Rilis Bulan Juli 2019


Pada hari kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit merekomendasi game android terbaru yang di rilis pada bulan ini yaitu bulan juli 2019, dan game-game ini pastinya sudah di coba sebelumnya, jadi kalian tidak perlu kuatir apakah seru atau tidak. Ok langsung saja lanjut baca ke bawah untuk mengetahui game apa saja yang di rekomendasikan.

Rekomendasi: 4 Game Android Terbaru juli 2019

Catatan: Rekomendasi yang saya berikan adalah game-game android yang memiliki keterangan di rilis juli 2019 (1-11 juli) pada playstore.

1. Dr.Mario World

Dr.Mario World ini punya cara bermain yang cukup gampang, kamu hanya perlu mencocokan 3 warna atau lebih yang sama menggunakan capsule untuk mematikan virus yang ada (Lebih jelasnya lihat pada gambar), capsule yang bisa di pakai pun memiliki batasan jumlah, jadi disini harus menggunakannya sebaik mungkin agar nantinya semua virus bisa mati sebelum kehabisan capsule.

Saat awal memainkan Dr.Mario World akan terasa sangat amat gampang, tapi akan semakin susah jika level yang di capai semakin tinggi. Untuk memainkan game ini harus online. Dan ukurannya di bawah 100mb.

2. Zero City: Zombie Shelter Survival

Pada game Zero City ini kamu akan menjadi seorang komandan yang membangun sebuah markas bahah tanah untuk di jadikan tempat perlindungan untuk menampung orang-orang yang masih selamat dari virus mematikan yang telah tersebar ke seluru dunia.

Pada game ini kamu harus membangun markas kamu agar menjadi lebih besar dengan membuat ruangan tambahan, dan untuk setiap ruang baru yang di bangun ini, akan memiliki fungsi yang berbeda beda, (Contoh: Barrak untuk pasukan, tempat latihan untuk latihan, ruang memasak untuk mensuplai makanan dan lainnya). Kamu juga dapat pemerintah orang-orang kamu untuk melakukan sebuah pekerjaan di dalam markas (contoh: memasak), atau melatih mereka dan melengkapinya dengan peralatan atau senjata untuk menjadikan mereka pasukan yang bertugas melawan zombie pada map.

Zero City - Zombie Shelter Survival merupakan game android yang baru saja dirilis pada bulan juli 2019. Untuk memainkan Zero city diharuskan online. Game ini juga punya mode PVP yang membuat kamu bisa melawan pemain lainnya yang ada pada seluru dunia. Untuk ukurannya sendiri di bawah 100mb, dan menjadi 100mb+ setelah selesai instal.

3. Chess Rush

Jika kalian tidak bisa memainkan auto chess mobile karena dirasa terlalu berat atau susah, kalian bisa mencoba chess rush ini, karena lebih ringan dan gameplaynya tidak terlalu susah untuk dimainkan. Pada Chess Rush terdapat 52 pahlawan dan 12 ras yang bisa di pilih dalam permainan, setiap pahlawannya memiliki kemampuan dalam menyerang dan skill yang berbeda beda.

Dalam permainan Chess Rush ini, sekali pertandingannya kamu akan bermain dengan total 8 pemain, semuanya disini akan saling bermusuhan. Dalam pertandingannya sendiri kamu harus memilih pahlawan yang ingin di tempatkan pada papan catur 8x8 (arena), para pahlawan ini lah yang nantinya akan saling bertarung di setiap rondenya, dan jika kamu memenangi pertarungannya maka musuh akan kehilangan sedikit HP (Darah), jika kalah maka akan sebaliknya, kamupun dapat memperkuat pahlawan kamu diatas papan dengan mengupgradenya. Disini kalian harus terus bertarung hingga pemain lain kehilangan semua HPnya dan tersisa 1 orang yang akan menjadi pemenang.

Kalau kamu suka dengan game android terbaru bergenre strategi maka kalian harus mencoba game Chess Rush, alasannya?, karena dalam permainannya membutuhkan strategi dalam menyusun para pahlawan di atas papan (arena) agar menciptakan kombo dan menjadi tak terkalahkan saat bertarung.
Chess Rush merupakan game android online yang baru saja rilis. Untuk ukurannya sendiri sekitar 300mb saat ini, dan akan bertambah besar kalau ada update.

4. The Mighty Quest For Epic Loot

Untuk yang berikutnya ini merupakan game android online terbaru bergenre RPG Hack & Slash, yang memiliki ukuran sekitar 100mb setelah selesai di instal. Untuk game ini sendiri memiliki cara mengkontrol karakter yang sangat mudah, dalam bertarung, menggunakan skill dan bergerak, kamu hanya perlu pakai satu tangan untuk melakukan semuanya (Ini adalah kelebihan dari game ini menurut saya).

Cerita - Ketika gerbang opulencia akhirnya terbuka, hantu misterius memohon pada anda untuk menemukan raja mereka yang telah hilang. Apakah kamu akan membantu mereka?.

Dari keempat rekomendasi game di atas, ini adalah yang paling bagus menurut saya, karena saya menyukai game-game bergenre RPG dan game ini punya gameplay yang menarik dan bisa di mainkan dengan santai. Pada Mighty Quest terdapat beberapa mode yang bisa dimainkan, diantaranya, Adventure dan Arena, dan lainnya. Ok untuk yang satu ini saya tidak akan memberikan banyak keterangan, untuk lebih jelasnya kamu bisa mencobanya secara langsung.

Itu saja daftar game android terbaru yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian, semoga game-game ini bisa membuat kamu terhibur.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments